Marseille Tertarik Rekrut Raphael Varane di Bulan Januari

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 15:04 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Ligue 1, Marseille, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Manchester United, Raphael Varane, pada jendela transfer Januari.

Pada musim lalu, Raphael Varane menjadi salah satu sosok penting di jantung pertahanan Manchester United. Duetnya dengan Lisandro Martinez menjadi tembok kokoh di depan gawang David De Gea.

Namun, pada musim ini semuanya berubah. Cedera yang membekap Varane telah berdampak pada penampilannya di atas lapangan. Varane kesulitan untuk tampil konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Alhasil, posisinya di tim utama mulai digeser Harry Maguire yang menemukan kembali performa terbaiknya. Maguire kerap dipasangkan dengan Jonny Evans di jantung pertahanan timnya.

Kondisi tersebut membuat masa depan Varane di Old Trafford mulai dipertanyakan. Kabarnya, Varane mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford demi mendapatkan menit bermain yang lebih baik.

Belakangan, dilansir dari Foot01, Marseille diwartakan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan mantan bintang timnas Prancis tersebut. Bahkan mereka diklaim akan berusaha untuk mendatangkan Varane di bulan Januari mendatang.

Meski demikian, bukan hal yang mudah bagi mereka untuk mendatangkan Varane. Selain karena gajinya yang sangat tinggi, Varane beberapa waktu lalu juga sempat mengungkapkan bahwa jika ia harusmeninggalkan skuat Setan Merah maka hanya dua klub yang diinginkannya sebelum memutuskan gantung sepatu, yakni Real Madrid dan RC Lens.Klub terakhir merupakan mantan klub yang membesarkan namanya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-tertarik-rekrut-raphael-varane-di-bulan-januari
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini