Marseille Saingi Tottenham untuk Dapatkan Samuel Iling-Junior

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Des 2023, 14:00 WIB
Samuel Iling-Junior

Samuel Iling-Junior diburu Olympique Marseille dan Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan tengah menyusun rencana untuk menggaet winger Juventus, Samuel Iling-Junior, namun Olympique Marseille siap untuk menjadi penantang.

Sang pemain asal Inggris berusia 20 tahun bergabung dengan Si Nyonya Tua dari sistem akademi Chelsea pada September 2020 lalu dan membuat debutnya bersama tim senior pada dua tahun kemudian, dengan menciptakan assist pada penampilan keduanya.

Iling-Junior mendapatkan banyak kesempatan tampil untuk Juventus sejak saat itu, dengan sukses berkontribusi langsung dalam penciptaan empat gol dalam 22 pertandingan di semua ajang.

Namun demikian, Samuel Iling-Junior tengah ramai dikaitkan dengan klub asal Inggris, Tottenham Hotspur, yang memantaunya dalam sebuah pertandingan untuk timnas Inggris U-21 di laga kontra Irlandia Utara pada bulan lalu.

Klub London Utara tersebut dikabarkan ingin membawa sang pemain sayap kembali ke Inggris pada bursa transfer Januari mendatang, dan ikut membantu skuat asuhan Ange Postecoglou di Premier League pada paruh musim kedua.

Namun demikian, Tottenham bukanlah satu-satunya klub yang tertarik kepada pemain berusia 20 tahun. Menurut klaim dari Calciomercato, Olympique Marseille telah muncul sebagai pesaing utama The Lilywhites untuk Iling-Junior.

Si Nyonya Tua sendiri diperkirakan tidak akan keberatan untuk kehilangan sang pemain asalkan ada yang menawarnya di angka 20 juta euro. 

Nilai tersebut disinyalir terlalu mahal untuk tim asal Prancis itu, dan mereka akan berusaha untuk menegosiasikan harga yang lebih murah.

Pada musim ini, Iling-Junior kesulitan untuk mendapatkan menit bermain karena kehadiran Andrea Cambiaso yang kembali dari masa pinjamannya bersama Bologna di musim panas.

Dia hanya tampil selama 112 menit dari total empat pertandingan, dengan dua di antaranya datang pada bulan Agustus lalu.

Artikel Tag: Samuel Iling-Junior, Juventus, Tottenham Hotspur, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-saingi-tottenham-untuk-dapatkan-samuel-iling-junior
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini