Marseille Ancam Rencana AC Milan Buru Seko Fofana Dari Lens

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Jun 2021, 11:46 WIB
Seko Fofana

Seko Fofana (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marseille dikabarkan berpotensi mengancam rencana AC Milan untuk mendatangkan Seko Fofana dari RC Lens pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri akan berupaya mendatangkan setidaknya satu gelandang lagi musim panas ini setelah memutuskan tidak akan mempermanenkan status Soualiho Meite dari Torino. Karena itulah, Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini tengah berupaya mencari profil yang tepat untuk mereka rekrut musim panas ini.

Ismael Bennacer dan Franck Kessie yang merupakan gelandang starter Milan akan sama-sama berpartisipasi pada Piala Afrika 2021 yang akan digelar awal tahun depan. Alhasil, kedua bintang tersebut akan melewatkan beberapa pertandingan bersama klub dan Stefano Pioli tentu memerlukan pilihan yang bagus untuk mengisi kekosongan yang mereka tinggalkan.

Menurut kabar dari FootMercato, Rossoneri masih menaruh minat terhadap Seko yang pernah bermain di Serie A. Gelandang 26 tahun tersebut saat ini membela Lens setelah meninggalkan Udinese pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sang pemain juga diketahui masuk dalam radar Atalanta, meskipun belum ada langkah konkrit yang diambil tetangga Lombardia mereka.

Kendati demikian, pesaing terberat Milan mungkin akan datang dari Marseille yang menganggap Fofana sebagai salah satu target utama mereka dan berpeluang meluncurkan langkah untuk merekrutnya musim panas ini. Lens sejatinya ingin mempertahankan bintang mereka, namun mereka tampaknya bakal membiarkannya pergi jika ada tawaran yang bagus masuk.

Artikel Tag: Fofana, Milan, marseille, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-ancam-rencana-ac-milan-buru-seko-fofana-dari-lens
2093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini