Marquinhos Jadi Salah Satu Alasan Lucas Beraldo Merapat ke PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jan 2024, 06:03 WIB
Lucas Beraldo.

Lucas Beraldo. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek muda asal Brasil, Lucas Beraldo, mengakui bahwa keberadaan Marquinhos menjadi salah satu alasan dirinya menerima tawaran dari Paris Saint-Germain.

Lucas Beraldo menjadi rekrutan pertama Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2024. Bek berusia 20 tahun tersebut, didatangkan dari Sao Paulo dan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Tak berselang lama setelah diperkenalkan sebagai pemain PSG, Beraldo mengakui bahwa salah satu alasan kenapa dirinya menerima tawaran Les Parisiens adalah keberadaan Marquinhos.

"Saya rasa begitu, ya. Saya telah memberikan wawancara di Brasil dan mengatakan bahwa saya bermimpi untuk bermain bersamanya. Saat itu, saya membayangkan bermain bersamanya di tim nasional Brasil, tetapi Tuhan memberi saya kesempatan untuk bermain bersamanya setiap hari di PSG. Saya pikir hal itu sangat mempengaruhi keputusan saya," ujar Beraldo seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bukan hanya itu, Beraldo juga menilai PSG memiliki hubungan yang sangat erat dengan beberapa bek tengah asal Brasil. Selain Marquinhos, PSG juga sempat diperkuat oleh Thiago Silva dan David Luiz.

"Ya, ada banyak pemain Brasil yang pernah mengenakan seragam ini dan memainkan peran penting, seperti Marquinhos, yang kini menjadi kapten, Thiago Silva, David Luiz, dan yang lainnya. Bek-bek tengah terbaik Brasil pernah bermain di sini, dan saya pikir hal itu berperan dalam keputusan saya untuk bergabung."

Artikel Tag: lucas beraldo, Paris Saint-Germain, marquinhos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquinhos-jadi-salah-satu-alasan-lucas-beraldo-merapat-ke-psg
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini