Marquinhos Benarkan Ada Pembicaraan Terkait Perpanjangan Kontraknya di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 04 Nov 2022, 07:00 WIB
Marquinhos

Marquinhos (Foto: sportsmax.tv)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain Marquinhos membenarkan bahwa ada pembicaraan dengan klub terkait perpanjangan kontraknya yang saat ini tinggal satu setengah tahun.

Berbicara usai kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain atas Juventus di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions, Marquinhos menjawab pertanyaan seputar masa depannya. Bek berusia 28 tahun itu mengaku masih ingin terus bermain untuk PSG dan mengungkapkan bahwa ada pembicaraan dengan klub mengenai kemungkinan perpanjangan kontraknya.

“Saya selalu memikirkan PSG. Saya memiliki satu setengah tahun tersisa di kontrak saya. Aku masih ingin bermain di sini. Klub menunjukkan kepercayaan pada saya. Ada diskusi. Saya harap semuanya akan berakhir dengan baik,” ujarnya.

Bek asal Brasil itu telah membuat lebih dari 380 penampilan untuk PSG di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub pada 2013. Musim ini, ia telah membuat 20 penampilan di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Selain membahas tentang masa depannya, bek berusia 28 tahun itu juga menyayangkan kegagalan PSG menjadi juara grup, tetapi ia mencoba melihat hal positif di balik semua itu.

“Ada perasaan campur aduk karena kami mengalahkan Juventus dalam pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami hanya menduduki posisi kedua di klasemen, padahal tujuan kami adalah menjadi juara grup. Sayangnya kami tidak bisa mewujudkannya, tetapi Anda perlu untuk selalu melihat sisi positif dari suatu hal. Banyak hal positif yang kami dapatkan selama penyisihan grup meski selalu ada yang perlu ditingkatkan,“ jelasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquinhos-benarkan-ada-pembicaraan-terkait-perpanjangan-kontraknya-di-psg
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini