Marquez: Mateus Cunha Pilihan Terbaik Untuk Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 19:50 WIB
Marquez: Mateus Cunha Pilihan Terbaik Untuk Inter

Mateus Cunha/ mercadodofutebol.net.br

Berita Liga Italia: Wartawan sepakbola Brasil, Andrezinho Marquez, menilai Mateus Cunha pilihan terbaik bagi Inter. Pemain 21 tahun tersebut harganya masih sangat murah.

Wartawan sepakbola Brasil, Andrezinho Marquez menggambarkan bagaimana kemampuan Mateus Cunha dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik. Kepada PassioneInter, Marquez menyarankan agar Inter serius mendatangkan pemain 21 tahun tersebut.

“Dia pemain yang luar biasa, yang telah mengalami peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Di Jerman dia membuat lompatan jauh dalam kualitas, sekarang sudah siap bermain di Serie A, meski harus ada beberapa permainan," ujar Marquez.

Marquez kemudian meyakinkan jika pemain 21 tahun tersebut bisa bermain dalam banyak posisi, termasuk dimainkan dalam sistem taktis yang diusung Antonio Conte.

“Kekuatan besar Cunha adalah fleksibilitasnya, dia bisa bermain dalam banyak posisi. Dia bisa bermain di kanan dan kiri, baik sebagai second striker di formasi 4-4-2 atau sebagai penyerang sayap di formasi 4-3-3, dia bisa melakukannya dengan sangat baik,"

Marquez kemudian bicara tentang perbandingan antara Gabigol dan Cunha. Menurutnya, pemain muda Brasil tersebut sangat berbeda karena tumbuh dan besar di sepakbola Eropa.

"Jelas pemain Brasil perlu waktu untuk mempelajari taktik. Tetapi dia sudah cukup lama berada di Eropa, dia pernah bermain di Swiss dan Jerman, jadi saya katakan dia sudah siap. Bagi Inter dia akan menjadi pilihan terbaik, terlebih harga Cunha masih tergolong murah." pungkasnya.

Artikel Tag: Andrezinho Marquez, Mateus Cunha, Inter Milan

1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini