Marotta Tegaskan Inter Tidak Akan Cari Pengganti Sementara Tajon Buchanan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Jul 2024, 13:03 WIB
Meski Tajon Buchanan baru saja menderita cedera patah kaki, Presiden Inter Beppe Marotta menegaskan klubnya tidak akan mencari pengganti sementara untuk pemain asal Kanada tersebut / via Getty Images

Meski Tajon Buchanan baru saja menderita cedera patah kaki, Presiden Inter Beppe Marotta menegaskan klubnya tidak akan mencari pengganti sementara untuk pemain asal Kanada tersebut / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Presiden Inter Milan yaitu Beppe Marotta, menegaskan klubnya tidak akan mencari pengganti bagi Tajon Buchanan yang baru saja mengalami cedera serius.

Nasib sial sedang menimpa Inter Milan dan Tajon Buchanan. Nama terakhir mengalami patah tulang tibia, saat bertugas bersama Timnas Kanada di ajang Copa America 2024.

Pemain 25 tahun itu baru saja sukses menjalani operasi, dan masa pemulihannya diperkirakan memakan waktu antara 4-6 bulan ke depan.

Beppe Marotta lalu dicecar oleh awak media terkait kondisi terkini dari Buchanan.

Mengingat cedera sang pemain cukup serius, sang Presiden klub pun ditanya apakah Nerazzurri bakal mencari alternatif sementara untuk Buchanan di musim panas ini.

"Kami prihatin karena dia pemain muda. Namun kita telah mendapatkan informasi kalau operasinya berjalan sukses," ucap Marotta seperti melansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Kita akan lihat bagaimana perkembangannya, namun tim kami untuk saat ini masih kompetitif."

Menyusul cederanya Buchanan, Inter lalu dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya adalah bek sayap asal Spanyol yaitu Marcos Alonso, yang kebetulan baru saja diputus kontraknya oleh Barcelona.

Akan tetapi rumor itu langsung dibantah dengan tegas oleh Marotta. Sang Presiden juga menepis isu kehadiran Albert Gudmundsson dari Genoa, karena merasa lini serangnya sudah cukup kuat untuk menyambut musim depan.

"Saya banyak mendengar nama, termasuk di antaranya Marcos Alonso dan (Albert) Gudmundsson," imbuh pria 67 tahun.

"Namun saya hari ini ingin menepis segala rumor tersebut. Tim kami sudah cukup kuat," tutup pria pengganti Steven Zhang ini.

Artikel Tag: Tajon Buchanan, Inter Milan, beppe marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marotta-tegaskan-inter-tidak-akan-cari-pengganti-sementara-tajon-buchanan
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini