Marotta Minta Suporter Inter Tak Hanya Jadi Fans di Media Sosial

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jun 2019, 19:09 WIB
Marotta Minta Suporter Inter Tak Hanya Jadi Fans di Media Sosial

Giuseppe Marotta (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengaku sangat khawatir terkait penggemar sepakbola yang hanya jadi fans di media sosial saja. Marotta menilai media sosial pada saat ini memiliki satu ancaman yang membahayakan klub.

Marotta tak menampik bahwa media sosial pada saat ini sangat berpengaruh pada Inter Milan. Misalnya saja ketika terjadi masalah antara Mauro Icardi dan Wanda Nara dengan pihak manajemen La Beneamata. Beberapa unggahan dan cuitan sang striker justru malah memancing kontroversi yang baru dan membuat suasana makin memanas.

Berdasarkan fakta ini pula Marotta menilai media sosial hanya akan menjadi bumerang bagi klub andai digunakan secara serampangan. Untuk itu mantan petinggi Juventus itu mengajak pendukung Inter Milan bukan hanya menjadi fans di media sosial saja.

"Media sosial sendiri merupakan instrumen yang tidak tidak bisa kami kendalikan dan hentikan, sebab media sosial bagian dari ruang pribadi para pemain dan keluarga mereka," ujar Marotta dilansir dari Goal.

"Kami tidak bisa memblokir penggunaan Instagram dan Twitter. Yang kami harus lakukan adalah memastikan setiap orang memahami media sosial bisa menjadi instrumen yang baik, tapi juga bisa menjadi sesuatu yang berbahaya."

"Inilah kenyataan yang kami semua harusnya beradaptasi. Sebab beberapa tahun lalu media sosial tidak ada. Faktanya, ketika saya memulai pekerjaan ini, kami bahkan tidak memiliki handphone," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Mauro Icardi

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini