Marotta Konfirmasi Vidal dan Eriksesn Masuk Daftar Belanja Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jan 2020, 21:15 WIB
Marotta Konfirmasi Vidal dan Eriksesn Masuk Daftar Belanja Inter Milan

Arturo Vidal (Foto: Francois Nel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, akhirnya mengonfirmasi bahwa bintang Barcelona, Arturo Vidal, masuk ke dalam daftar belanja klubnya di awal tahun ini. Bukan hanya itu, bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, juga menjadi pemain yang diinginkan oleh La Beneamata.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepindahan Vidal ke Inter Milan semakin santer terdengar. Pasalnya Vidal dianggap sebagai sosok yang tepat untuk meningkatkan kedalaman skuad Nerazzurri di musim ini.

Bukan hanya Vidal, Eriksen dalam beberapa hari terakhir kepindahan bintang asal Denmark itu ke San Siro semakin menguat. Bahkan Inter diwartakan unggul dalam perburuan Eriksen mengungguli klub sekelas Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Teka-teki terkait kepindahan Vidal dan Eriksen ke Inter belakangan menemui titik terang. Pasalnya Marotta sudah mengonfirmasi bahwa kedua pemian tersebut memang masuk ke dalam daftar pemain yang mereka inginkan.

"Kami akan melakukan sesuatu. Ini adalah momen yang penting dan kami ingin terus melangkah maju," ujar Marotta dilansir dari Football Italia.

"Vidal adalah target kami, begitu pula halnya dengan [gelandang Tottenham Hotspur Christian] Eriksen. Kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas skuad kami."

Sementara itu terkait transfer Ashley Young ke Inter serta rencana melepas Matteo Politano ke AC Milan, Marotta sama sekali tak menutup kemungkinan hal itu bisa terjadi.

"Ada banyak spekulasi pada saat ini, kami semua akan aktif. Secara umum, Anda semua tahu betul bahwa Anda bisa saja melakukan apapun pada malam ini yang tidak dilakukan di siang hari," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Arturo Vidal, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marotta-konfirmasi-vidal-dan-eriksesn-masuk-daftar-belanja-inter-milan
1504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini