Marlon Absen, Borneo FC Sambut Kembalinya Tiga Pemain Bertahan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 01 Apr 2018, 21:00 WIB
Marlon Absen, Borneo FC Sambut Kembalinya Tiga Pemain Bertahan

Azamat Baimatov dipastikan siap diturunkan pada Derby Mahakam/foto borneofcid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Melakoni Derby Mahakam jilid pertama musim ini di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4), Borneo FC kemungkinan besar tidak akan diperkuat salah seorang penyerang andalannya asal Brasil, Marlon da Silva, karena masih dalam proses penyembuhan cederanya.

Belum membaiknya kondisi Marlon da Silva dari cedera lutut yang dideritanya membuat fisioterapis Borneo FC, Lutfinanda Amary Septiandi tidak merekomendasikan mantan penyerang Persiba Balikpapan itu untuk tampil di markas Mitra Kukar.

"Cedera Marlon ini terjadi saat uji coba menghadapi PMP Mojokerto. Sebenarnya, dia sudah bisa berlatih ringan. Tapi, kemungkinan besar dia absen lawan Mitra Kukar, karena kami gak mau ambil risiko kalau dia dipaksa bermain," kata Lutfinanda seperti dilansir situs resmi klub Borneo FC.

Meski harus kehilangan salah seorang pemainnya, tim pelatih Pesut Etam bisa bernafas lega lantaran dua pemain pentingnya sudah mulai kembali ke skuat. Dua pemain itu adalah Abdul Rachman dan kapten Diego Michiels. Sebelumnya, dua fullback Pesut Etam ini sempat menepi selama beberapa hari akibat cedera usai laga melawan Sriwijaya FC. Bahkan keduanya sempat ditarik keluar di laga itu.

"Untuk Diego dan Rachman sudah bisa dimainkan. Mereka tidak memiliki masalah berarti, hanya perlu rehat karena sempat ditarik keluar lawan Sriwijaya FC. Mereka berdua sudah bisa tampil lawan Mitra Kukar," kata Lutfinanda.

Tidak hanya itu, tambahan kekuatan di lini pertahanan juga didapat Dejan Antonic jelang melakoni Derby Mahakam. "Saya sangat senang karena menjelang laga penting nanti melawan Mitra Kukar, kami kedatangan Azamat. Dia sudah mulai berlatih sama kami sejak kemarin. Saya rasa dia akan siap untuk lawan Mitra Kukar," kata Dejan.

Kembali Azamat dari tugas negaranya bersama Kyrgizstan juga diharapkan Dejan bisa semakin memperkokoh jantung pertahanan timnya bersama Mohammadou Al Hadji. "Semoga Azamat dan Alhadji bermain bagus lawan Mitra Kukar. Saya percaya dengan dua pemain ini, mereka bisa bekerja sama untuk tim," pungkasnya.

 

Artikel Tag: Borneo FC, Mitra Kukar, derby mahakam, Dejan Antonic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marlon-absen-borneo-fc-sambut-kembalinya-tiga-pemain-bertahan
1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini