Marko Grujic Klaim Karier Adrian di Liverpool Sudah Berakhir

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 09 Okt 2020, 21:00 WIB
Adrian membuat blunder fatal selama kekalahan melawan Aston Villa pekan lalu

Adrian. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marko Grujic, yang masih berstatus sebagai pemain Liverpool, secara mengejutkan mengklaim bahwa karier Adrian di Anfield sudah berakhir menyusul kekalahan 7-2 dari Aston Villa.

Kiper asal Spanyol itu menggantikan Allison di Villa Park akhir pekan lalu setelah rekannya itu mengalami cedera bahu saat pelatihan, tetapi dia langsung membuat blunder saat laga baru berjalan empat menit ketika salah mengoper bola ke Joe Gomez. Sepakannya tak terarah dan Jack Grealish langsung mencurinya, kemudian mengopernya ke Ollie Watkins yang berhasil menjadi gol.

Aston Villa mencetak enam gol lagi setelah itu yang diiringi hat-trick Ollie Watkins, sementara Liverpool hanya mampu mencetak dua gol lewat Mohamed Salah. Ini merupakan kekalahan terbesar sepanjang karier manajerial Jurgen Klopp.

Meski Jurgen Klopp enggan menyalahkan Adrian setelah pertandingan berakhir, Marko Grujic, yang bergabung dengan Porto dengan status pinjaman dari The Reds awal pekan ini, tidak ragu-ragu mengkritik penampilan kiper berusia 33 tahun itu.

Menanggapi unggahan tentang Ollie Watkins di Instagram, Marko Grujic menulis: "Beberapa pertandingan awal ia tidak terlihat, saya tidak sabar untuk mengeluarkannya [dari tim saya] di Fantasy [Premier League]…. sisanya adalah sejarah."

Pemain asal Serbia itu kemudian melanjutkan: "Mungkin juga mengakhiri karier Adrian di Liverpool."

Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa Alisson kemungkinan akan absen selama enam minggu karena cedera bahu yang dideritanya. Dia bisa melewatkan tujuh pertandingan The Reds berikutnya, termasuk tiga pertandingan mereka di fase grup Liga Champions, serta laga melawan Manchester City di Premier League pada 7 November.

Jika Adrian masih terus melakukan blunder yang sama, bukan tidak mungkin dominasi Liverpool selama 18 bulan terakhir di Premier League khususnya akan berakhir.

Artikel Tag: Adrian, Marko Grujic, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marko-grujic-klaim-karier-adrian-di-liverpool-sudah-berakhir
8001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini