Marko Arnautovic Masuk Daftar Jual Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2024, 05:14 WIB
Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Austria, Marko Arnautovic, dikabarkan telah masuk ke dalam daftar pemain yang ingin dijual Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun ini.

Saat ini, Marko Arnautovic masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga akhir Juni tahun depan. Pemain internasional Austria ini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Nerazzurri saat ia bergabung dari Bologna pada musim panas lalu.

Inter merekrut Arnautovic sebagai solusi sementara di lini serang setelah saga transfer Romelu Lukaku, dan kemudian gagal mendatangkan pemain-pemain seperti Alvaro Morata dan Mehdi Taremi. Selama musim yang baru saja berlalu, Arnautovic telah berperan sebagai penyerang cadangan yang cukup handal bagi Inter. Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak lima gol dan membuat tiga assist dalam 27 penampilan.

Arnautovic sendiri telah menyatakan dalam beberapa wawancara baru-baru ini bahwa ia tidak berniat untuk hengkang. Mantan penyerang West Ham United dan Stoke City ini mengatakan bahwa masih ada 'pekerjaan yang harus diselesaikan' di Inter.

Namun dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter berharap bisa melepas Arnautovic pada musim panas ini. Ada beberapa klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Austria itu. Fiorentina ingin mendatangkannya, sementara klub-klub di Liga Saudi dan Turki juga telah mengajukan tawaran. Namun semuanya akan bergantung pada keputusan sang pemain sendiri. Inter memiliki beberapa alasan mengapa mereka ingin melepas Arnautovic setelah dua belas bulan.

Salah satunya adalah, setelah kehilangan penyerang Taremi pada musim panas lalu, mereka mendatangkan pemain internasional Iran tersebut dengan status bebas transfer dari Porto kali ini. Taremi memiliki gaya permainan yang cukup mirip dengan Arnautovic.

Oleh karena itu, Inter lebih memilih untuk memiliki profil penyerang yang berbeda di dalam skuat. Lalu, ada juga soal gaji Arnautovic. Pemain berusia 35 tahun itu akan mendapatkan €3,7 juta bersih untuk musim kedua dalam kontraknya, sebuah angka yang signifikan bahkan dengan adanya Growth Decree.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marko-arnautovic-masuk-daftar-jual-inter-milan
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini