Marko Arnautovic Jadi Bukti Manchester United Frustasi di Bursa Transfer

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 09:51 WIB
Striker Bologna, Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Leeds United, Noel Whelan, mengkritik keinginan Manchester United untuk mendatangkan striker Bologna, Marko Arnautovic. Whelan menilai keinginan tersebut sebagai wujud dari rasa putus asa mereka di bursa transfer.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United ingin mendatangkan striker baru. Bahkan setelah nasib Mason Greenwood yang tidak jelas karena terlilit masalah hukum serta Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Old Trafford, membuat MU ngotot mencari bomber anyar.

United sebenarnya sempat mengincar Darwin Nunez, namun sang pemain malah memilih untuk melanjutkan karier di Liverpool. Sejak saat itu, MU kesulitan untuk mendatangkan pemain lainnya.

Hingga akhirnya, MU diwartakan membuka peluang untuk mendatangkan Marko Arnautovic dari Bologna. Kabar tersebut mengejutkan banyak orang karena pemain asal Austria itu bukanlah salah satu penyerang top di Eropa terlebih usianya telah 33 tahun.

Belakangan, Noel Whelan juga memberikan kritikannya. Whelan menyebut keinginan MU mendatangkan Arnautovic sebagai wujud rasa frustasi mereka di bursa transfer yang kesulitan mendatangkan pemain top.

"Bukankah ini wujud dari rasa putus asa?" ujar Whelan kepada Football Insider.

"Pikirkan, Man United pasti memiliki kemampuan untuk mendatangkan pemain yang masih muda. Di mana anggaran untuk membeli pemain baru? Di mana perjuangan untuk mendapatkan pemain incaran mereka? Klub ini tak sama lagi. Pemain kini tak seperti dulu yang sulit untuk menahan diri merumput di Old Trafford."

"Mereka masih klub besar, tapi mereka sudah mulai kehilangan kilaunya. Dimulai dengan Glazer dan sekarang sampai hingga pemain mereka."

"Para pemain wajar memiliki keraguan untuk datang ke Man United karena sekarang ini bukanlah tempat yang sehat lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Manchester United, Noel Whelan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marko-arnautovic-jadi-bukti-manchester-united-frustasi-di-bursa-transfer
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini