Marko Arnautovic Akan Lakukan Segala Cara Demi Gabung Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 29 Mei 2023, 06:00 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marko Arnautovic ingin gabung AC Milan di musim panas ini. Bagi Arnautovic, ini merupakan kesempatan terakhirnya untuk bermain di klub papan atas.

Menurut Alfredo Pedulla, Marko Arnautovic menginginkan kepindahan ke AC Milan 'dengan cara apapun'. Itu adalah pilihan pertamanya menjelang bursa musim panas dan telah melakukan kontak dengan agennya.

Lebih lanjut lagi, Pedulla menjelaskan jika Arnautovic baik-baik saja di Bologna, ia tidak memiliki kontrak yang akan berakhir dan ia berterima kasih kepada klub yang membawanya kembali ke Italia dari Tiongkok.

Namun ada tawaran serius dari tim rossoneri, dan dia merasa siap untuk melakukan lompatan besar setelah gagal gabung MU di musim dingin kemarin.

Di usianya yang sudah mencapai 34 tahun, Arnautovic sangat ingin mencoba bermain di kompetisi Eropa, dimana peluang tersebut sangat mungkin diraih saat bergabung dengan Milan.

Rossoneri saat ini sedang berada di jalur Liga Champions, dimana anak asuh Stefano Pioli tersebut sangat berpeluang finish di posisi empat besar, dan posisi tersebut akan dikunci dengan satu kemenangan melawan Juventus.

Milan sendiri kemungkinan akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang akibat cedera berkepanjangan dan usianya akan mencapai 42 tahun di musim depan.

Tidak hanya itu, Milan juga kemungkinan besar akan kehilangan Ante Rebic dan Divock Origi. Keduanya bahkan dilaporkan sudah bersiap mencari klub baru jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marko-arnautovic-akan-lakukan-segala-cara-demi-gabung-milan
8852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini