Mark van Bommel Muncul Sebagai Nama Baru Calon Pelatih Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 00:30 WIB
Mark van Bommel

Mark van Bommel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli kemungkinan besar akan meninggalkan AC Milan di musim panas, dengan Mark van Bommel jadi kandidat menarik yang wajib dipertimbangkan

Setelah hampir lima tahun bertugas bersama AC Milan, Stefano Pioli telah menorehkan banyak hal positif bagi rossoneri, termasuk mempersembahkan scudetto di tahun 2022 dan mencapai semifinal Liga Champions di musim kemarin.

Namun seperti yang ditulis Tuttosport, kemungkinan kebersamaan tersebut akan terhenti di musim panas nanti, terutama setelah Milan dipastikan tersingkir dari Liga Europa melawan AS Roma.

Banyak Milanisti yang menyuarakan nama Antonio Conte sebagai calon pengganti Pioli, dimana sang pelatih telah terbukti sebagai sosok yang meletakkan pondasi kuat bagi Inter Milan, dan kini hasilnya dinikmati Simone Inzaghi

Selain Conte, nama-nama lainnya, seperti Thiago Motta, Roberto De Zerbi, Julen Lopetegui, Paulo Fonseca, Francesco Farioli, Raffaele Palladino, Alberto Gilardino, Marco Rose, dan Marcelo Gallardo terus dikaitkan dengan tim rossoneri.

Namun diantara nama-nama tersebut, ada juga ide lain dengan mendatangkan Mark van Bommel. Mantan gelandang Rossoneri ini memimpin Antwerpen dan musim lalu mereka berhasil meraih gelar liga dan piala.

Zlatan Ibrahimovic mengenalnya dengan sangat baik karena mereka merupakan rekan setim di Milan. Mantan pemain asal Belanda tersebut berhasil menyelesaikan musim reguler di peringkat tiga, dan sudah cukup mengenal Serie A.

Bommel juga cukup adaptif dengan pemain, dan dinilai akan mampu mengoptimalkan seluruh pemain yang ada saat ini, sehingga pihak klub tidak perlu melakukan revolusi besar-besaran di musim panas.

Artikel Tag: Mark Van Bommel, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-van-bommel-muncul-sebagai-nama-baru-calon-pelatih-milan
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini