Mark Uth dan Christian Gross Ingin Schalke Rekrut Pemain Baru

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Jan 2021, 07:00 WIB
Menurut Mark Uth dan Christian​ Gross, Schalke harus rekrut pemain baru

Christian​ Gross

Berita Liga Jerman: Striker Schalke, Mark Uth, dan pelatih Christian Gross, menginginkan klub merekrut pemain baru pada jendela transfer Januari ini setelah tim kalah dari Hertha Berlin pada Sabtu (2/1) lalu.

Periode kali ini adalah yang paling buruk dalam sejarah Schalke04. Laga kontra Hertha Berlin menjadi laga ke-30 dimana mereka belum pernah menang.

Dan saat bicara seusai laga, Mark Uth mengatakan bahwa timnya membutuhkan pemain baru yang bisa segera membantu tim.

“Kami jelas membutuhkan pemain, yang bisa segera membantu kami,” kata Uth dikutip dari Bulinews.

Sementara Christian Gross, setelah melihat anak buahnya dipermalukan 3-0 dalam laga pertama yang dipimpinnya, juga mengakui bahwa tim membutuhkan pemain baru. Namun Gross juga mengakui bahwa keterbatasan dana telah menyulitkan direktur olahraga mereka, Jochen Schneider, dalam merekrut pemain baru.

“Jochen Schneider sedang mencoba melakukan hal yang mustahil,” kata Gross. “Saya sangat berharap agar kami sukses dalam merekrut beberapa pemain baru dengan kepribadian, yang tak perlu dikembangkan lebih dulu.”

Schalke saat ini berada di peringkat terbawah klasemen sementara Bundesliga, dan baru berhasil mengumpulkan 4 poin setelah 14 laga.

Jendela transfer Januari kali ini menjadi harapan klub untuk merubah nasib mereka di paruh kedua musim ini.

Sebelumnya, demi membuat tim menjadi lebih baik, di sepanjang musim ini mereka telah 3 kali ganti pelatih, juga memberi skorsing pada pemain, dan memutus kontrak seorang pemain.

Artikel Tag: schalke, Mark Uth, Christian Gross

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini