Mark Schwarzer Desak Chelsea Pertahankan Mason Mount

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 30 Mar 2023, 12:30 WIB
Mason Mount hampir pasti akan meninggalkan Chelsea

Mason Mount hampir pasti akan meninggalkan Chelsea. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mark Schwarzer mendesak Chelsea untuk tidak melepaskan gelandang mereka Mason Mount, yang telah dikaitkan dengan Liverpool dan Bayern Munich dalam beberapa waktu terakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas setelah pembicaraan antara perwakilannya dan klub menemui jalan buntu terkait perpanjangan kontrak. Chelsea mungkin terpaksa menjual Mason Mount agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play.

Liverpool sangat dikaitkan sementara Bayern Munich, yang sekarang dikelola oleh mantan bos The Blues Thomas Tuchel, juga telah memasuki perburuan. Kontrak pemain Inggris itu di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas 2024.

Klub London barat awalnya ingin memberi Mount kontrak tujuh tahun yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2030, tetapi persyaratannya tidak sesuai dengan yang dia tuntut. Namun, Mark Schwarzer mendesak mantan klubnya untuk tidak menyerah.

"Dia hampir tidak bisa dijual," kata Schwarzer kepada Sky Sports. "Dia adalah pemain yang tidak akan Anda jual. Dia benar-benar anak didik Chelsea. Dia berada di klub sepanjang hidupnya.

"Untuk itulah mengapa penggemar hancur. Penggemar mencintainya. Dia pemain yang luar biasa. Saya pasti tidak akan menjualnya karena dia adalah pemain yang fenomenal."

Chelsea menginginkan setidaknya 50 juta pound sterling untuk Mount, yang terpilih sebagai pemain terbaik klub untuk dua musim terakhir. Dia telah membuat total 192 penampilan untuk The Blues hingga saat ini, mencatatkan 33 gol dan 37 assist. Mount juga memiliki 36 penampilan untuk Inggris dan dinilai tinggi oleh bos The Three Lions, Gareth Southgate.

Artikel Tag: Mark Schwarzer, Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-schwarzer-desak-chelsea-pertahankan-mason-mount
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini