Mark Robins Banggakan Performa Coventry di Semifinal Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 06:53 WIB
Mark Robins.

Mark Robins. (Foto: Glyin Kirk/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Coventry City, Mark Robins, mengaku bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh timnya saat menghadapi Manchester United di semifinal Piala FA.

Coventry City akhirnya dipastikan gagal lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah kalah secara dramatis dari Manchester United di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU sempat unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Beberapa saat setelah laga usai, Mark Robins memberikan komentarnya. Robins mengaku sangat bangga dengan penampilan timnya yang mampu tampil merepotkan tim sekelas Man United meski pada akhirnya mereka harus kecewa karena tersingkir secara dramatis melalui babak adu penalti.

"Kami kemasukan terlalu banyak gol yang buruk. Kami tahu bahwa kami harus melakukan perubahan, dan kami telah melakukannya di babak pertama. Kami berbicara tentang tidak adanya penyesalan. Kami mulai terlihat lebih mengancam," ujar Robins kepada ITV.

"Untuk bangkit dari ketertinggalan 3-0 adalah hal yang luar biasa. Sebuah permainan sepak bola yang berkualitas baik. Kami benar-benar kecewa pada akhirnya."

"Kami membentur mistar gawang dan memiliki gol yang dianulir. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami kehilangan Tavares karena cedera dan harus melakukan pergantian pemain."

"Jika Anda dapat menyerang mereka, Anda dapat benar-benar menyakiti mereka. Saya tidak bisa lebih bangga lagi dengan mereka. Mereka bermain dengan sangat baik. Saya pikir kami telah membuat Coventry bangga."

"Anda bisa mendapatkan penalti dan itu adalah undian. Anda tidak bisa menentang siapa pun jika mereka menunjukkan keberanian untuk melakukan tendangan penalti."

Artikel Tag: Mark Robins, Manchester United, Coventry City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-robins-banggakan-performa-coventry-di-semifinal-piala-fa
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini