Mark Robins Akui Coventry Cuma Underdog Saat Hadapi Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 18:05 WIB
Mark Robins.

Mark Robins. (Foto: Ian Hodgson/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Coventry City, Mark Robins, mengakui bahwa timnya hanya berstatus sebagai tim yang tak diunggulkan pada pertandingan kontra Manchester United akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Coventry City akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menantang Manchester United di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Mark Robins sama sekali tak menampik bahwa timnya tak diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Ia tak menampik bahwa perbedaan kualitas antara the Red Devils dengan Coventry jaraknya sangat jauh. Terlebih sang manajer juga mengakui bahwa timnya akan datang ke laga ini dengan modal yang kurang bagus yakni kalah tiga kali dari empat laga terakhir mereka di Championship.

"Yang pertama dan terutama, kami harus tampil baik. Kami telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir kami, itu bukanlah performa brilian yang pasti pada tahap musim ini," ujar Robins seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Orang-orang telah membicarakannya, apakah ada satu mata yang tertuju pada pertandingan ini? Saya meragukannya, meskipun Anda bisa dimaafkan jika memikirkan tentang pertandingan ini sebelum dimainkan."

"Kami tahu mereka jelas merupakan favorit untuk memenangkan pertandingan ini dengan jarak jutaan mil, mereka diharapkan untuk menang, sesederhana itu."

Coventry sendiri membuat kejutan pada musim ini dengan lolos ke babak empat besar Piala FA. Mereka sukses menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-2.

Artikel Tag: Mark Robins, Coventry City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-robins-akui-coventry-cuma-underdog-saat-hadapi-man-united
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini