Mark Noble Panen Hujatan, Kurt Zouma Beri Dukungan

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Sep 2021, 16:46 WIB
Gelandang West Ham United, Mark Noble.

Mark Noble. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek West Ham United, Kurt Zouma, memberikan komentar terkait kegagalan Mark Noble mengeksekusi penalti pada laga kontra Manchester United akhir pekan lalu. Zouma memastikan seluruh penggawa The Hammers memberikan dukungan penuh kepada Noble.

Pada akhir pekan lalu, West Ham United menelan kekalahan mereka di Premier League. Pasalnya saat menjamu Manchester United di London Stadium, The Hammers menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1.

West Ham sendiri sebenarnya memiliki peluang untuk mengamankan satu poin. Pasalnya di penghujung laga, mereka mendapatkan hadiah penalti usai Luke Shaw dinilai melakukan handball di dalam kotak terlarang. David Moyes lantas memutuskan untuk memasukkan Mark Noble dari bangku cadangan untuk menjadi algojo. Noble sendiri dikenal sebagai eksekutor yang handal dan diyakini akan mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Namun yang terjadi sebaliknya, bola hasil tembakan Noble berhasil ditepis oleh David De Gea. Tak heran jika akhirnya Noble panen hujatan.

Menanggapi hal tersebut, Kurt Zouma meminta maaf atas kegagalan Noble mengeksekusi penalti. Zouma juga memberikan dukungan moril bagi Noble untuk bangkit pada pertandingan berikutnya.

"Saya meminta maaf atas nama Mark," ujar Zouma dilansir dari Tribal Football.

"Kami yakin dia akan mencetak gol pada pertandingan lain, ini bagian dari sepakbola. Noble merupakan pesepakbola berpengalaman dalam mengambil penalti."

"Pada kesempatan lain Mark akan melakukan pekerjaannya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Mark Noble, West Ham United, Kurt Zouma, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-noble-panen-hujatan-kurt-zouma-beri-dukungan
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini