Mark Hughes Minta Manchester United Perbarui Kontrak Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Kamis 11 Feb 2021, 02:00 WIB
Mark Hughes minta Manchester United perpanjang kontrak Edinson Cavani

Edinson Cavani - sky sports

Berita Liga Inggris: Setelah melihat dampak Edinson Cavani pada Manchester United, Mark Hughes meminta klub untuk memperpanjang kontraknya.

Setan Merah merekrut Edinson Cavani pada deadline day jendela transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG berakhir akhir musim lalu.

Selama di Old Trafford, striker 33 tahun itu tampil impresif dan sudah mencatatkan 6 gol dan 2 assist dalam 16 kali penampilannya di Liga Premier.

Tentang Cavani, legenda United, Mark Hughes, meyakini bahwa striker asal Uruguai itu sudah membuat perbedaan di United, dan mengatakan bahwa dia berhak mendapat perpanjangan kontrak baru.

“Dalam pandangan saya, dia sudah membuat perbedaan pada Man United,” kata Hughes yang pernah 2 kali menjuarai Liga Premier dan sekali menjuarai FA Cup bersama United.

“Sebelum dia bergabung ke klub, (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial, dan (Mason) Greenwood, semuanya pernah bermain disisi tengah, tapi saya tak pernah merasa bahwa mereka benar-benar tahu peran itu, karena anda perlu tahu peran itu – menjadi target utama dan fokus serangan. 

“Sementara saat Cavani bermain, anda bisa merasa bahwa tim sedikit memiliki fokus dan arah menuju ujung depan lapangan. Pemain-pemain lainnya kini bisa bermain diposisi yang mereka inginkan. 

“Dia memiliki pengaruh besar, dan jika itu tergantung pada saya, maka saya akan langsung memperpanjang kontraknya karena dia adalah seorang pemain luar biasa.”

Artikel Tag: Edinson Cavani, Mark Hughes, Manchester United

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini