Mark Hughes Dukung Man United Rekrut Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 17:17 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Mark Hughes, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Setan Merah untuk menjadikan Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka. Hughes mendukung wacana tersebut. Apa alasannya?

Usai memecat Ole Gunnar Solskjaer pada akhir pekan lalu, saat ini Manchester United dikabarkan tengah mencari manajer yang baru. Sejumlah nama kemudian dihubungkan dengan Setan Merah namun belakangan ini mulaia mengerucut pada satu nama yakni Mauricio Pochettino.

Namun untuk mendatangkan Pochettino bukanlah perkara yang mudah. Selain akan terganjal restu dari Paris Saint-Germain, MU juga harus siap membayar kompensasi senilai 10 juta Poundsterling.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United terhadap Pochettino, Mark Hughes lantas memberikan dukungannya. Hughes menilai Pochettino akan sangat cocok bagi Setan Merah.

"Saya tahu bahwa Pochettino sangat dihargai di United. Mereka sebelumnya telah memintanya untuk bergabung bahkan Sir Alex pernah pergi untuk makan malam dengannya," ujar Hughes kepada TalkSport.

"Dia adalah pelatih yang telah banyak dibicarakan di koridor Carrington (fasilitas pelatihan United)."

"Jika mereka telah mengidentifikasi dia sebagai pilihan pertama, mereka harus berusaha untuk mendatangkannya pada saat ini. Dia akan menjadi pilihan bagus dan sangat cocok dengan United," pungkasnya.

Namun upaya Man United untuk mendatangkan Pochettino akan sia-sia lantaran sang pelatih belum lama ini telah menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Setan Merah dan menegaskan komitmennya pada Les Parisiens serta bahagia di klubnya saat ini.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester United, Mark Hughes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-hughes-dukung-man-united-rekrut-mauricio-pochettino
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini