Mark Hughes Dorong MU Untuk Bujuk Edinson Cavani Agar Mau Bertahan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Apr 2021, 08:45 WIB
Mark Hughes dorong MU agar bujuk Edinson Cavani untuk tetap bertahan

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Mark Hughes mendorong mantan klubnya, MU, untuk melakukan segala yang mereka bisa demi membujuk Edinson Cavani agar mau menandatangani perpanjangan kontrak.

Edinson Cavani telah membawa dampak besar bagi Setan Merah sejak dia bergabung pada musim panas lalu, termasuk dengan 7 golnya di Liga Premier musim ini.

Sayangnya belakangan mulai dikabarkan bahwa striker 34 tahun itu akan kembali ke Amerika Selatan untuk bergabung dengan Boca Juniors pada akhir musim ini.

Tentang hal tersebut, Mark Hughes mendorong United untuk mempertahankan Cavani, karena dia meyakini bahwa Cavani akan meninggalkan lubang besar dalam skuat jika dia memutuskan hengkang.

“Dia adalah tipe pemain yang saat ini sudah tak banyak anda lihat, dan jika anda melihat mereka, mereka menjadi pemain yang sangat mahal,” kata Hughes pada Stadium Astro.

“Anda lihat pada apa yang dibutuhkan United, mungkin untuk lebih menekan Man City dari yang sudah mereka lakukan tahun ini, dan jika Cavani kembali ke Amerika Selatan, maka mereka harus mengisi posisi itu.

“Apa yang dilakukannya saat ini adalah kelas top, jadi jika anda ingin meniru apa yang diberikannya pada tim, maka anda harus mengeluarkan uang yang sangat banyak.

“Tak ada banyak striker di dunia sepak bola saat ini yang bisa bermain dalam peran yang sama dengannya sampai ke titik yang dilakukan Cavani. Dia sudah melakukan itu selama bertahun-tahundi level tertinggi.

“Dia tahu perannya dan apa yang diharapkan darinya, dan dia melakukan lari yang bagus, yang sudah diketahui rekan-rekan setimnya akan dilakukannya.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Mark Hughes

1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini