Mark Hughes: Donny van de Beek Tak Dipercayai Oleh Para Pemain MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Feb 2021, 21:00 WIB
Menurut Mark Hughes, Donny van de Beek masih belum dipercayai pemain MU

Donny van de Beek

Berita Liga Premier: Bicara paska MU mengeliminasi West Ham dari FA Cup, Mark Hughes mengatakan bahwa Donny van de Beek tak dipercayai oleh para pemain United.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu, Donny van de Beek baru start dalam 2 laga Liga Premier, dan dia kembali mendapat kepercayaan langka untuk start dalam laga FA Cup kontra West Ham pada Selasa (9/2) lalu.

Sayangnya Van de Beek tak mampu memberi dampak besar pada laga hingga akhirnya dia digantikan oleh Bruno Fernandes dimenit ke-73.

Dan saat bicara pada talkSPORT, Mark Hughes meyakini bahwa Van de Beek masih harus melakukan lebih untuk meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer.

“Kelihatannya mereka masih belum mempercayainya dengan bola,” kata Hughes.

“Saat pemain seperti Fred dan (Nemanja) Matic melihat keatas, mereka melihat (Marcus) Rashford, mereka melihat (Anthony) Martial, mereka melihat (Mason) Greenwood, yang masih seorang pemain muda, tapi memiliki bakat besar.

“Itu seperti mereka menghormati mereka, hal pertama yang masuk pikiran mereka.

“van de Beek, saya tak melihat banyak gerakan darinya, saya tak melihat gerakan-gerakan kecil untuk memasuki celah, meskipun anda menduga bahwa dia adalah pemain seperti itu, dan itu adalah area yang ingin dia mainkan.

“Dia kembali tampil mengecewakan. Dia bermain untuk Man United, sebuah klub besar, dia harus menunjukkan lebih dari yang ditunjukkannya saat ini.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Mark Hughes

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini