Mario Martin Berpeluang Masuk Tim Utama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 15:48 WIB
Mario Martin Berpeluang Masuk Tim Utama Real Madrid

Mario Martin Berpeluang Masuk Tim Utama Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meski menjadi kapten tim Real Madrid Castilla, Mario Martin terus berjuang untuk masuk ke tim senior.

Meskipun pemain berusia 20 tahun ini sangat disukai oleh manajernya saat ini Raul dan bahkan Carlo Ancelotti, situasi saat ini di klub, mengingat banyaknya pemain di lini tengah, membuat hidup anak muda ini menjadi sulit.

Sekarang, adalah salah untuk mengatakan bahwa Martin tidak memiliki masa depan di klub, tetapi banyak hal bergantung pada keputusan yang akan diambil tim – mengenai pembicaraan kontrak – menjelang akhir musim.

Menambah cerita, laporan dari The Athletic telah meyakinkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan perlahan-lahan diintegrasikan ke dalam tim senior dan untuk itu, Ancelotti akan mencoba memasukkannya ke dalam skuad perjalanan persahabatan pra-musim untuk tur AS berikutnya. .

Jurnalis Guillermo Rai telah menyebutkan melalui outlet bahwa Ancelotti telah memberi tahu lingkaran dalamnya bahwa Martin, yang merupakan seorang gelandang bertahan, siap untuk bermain di sepakbola papan atas.

Menariknya, pemain berusia 20 tahun itu diberikan debut seniornya oleh Ancelotti sendiri pada tahap akhir yang menegangkan dari kemenangan perpanjangan waktu atas Atletico Madrid di Copa del Rey pada Januari 2023.

Yang disukai Ancelotti dari dirinya adalah kecerdikannya membaca permainan, ketenangannya dalam menguasai bola, dan kemahirannya dalam bekerja sama dengan rekan satu tim. Di dalam klub, sumber memandang dia sebagai salah satu pemain Castilla yang siap untuk melompat ke La Liga musim depan.

Namun, ketidakpastian mengaburkan masa depannya di Madrid. Orang dalam berpendapat bahwa meskipun Mario Martin  bercita-cita bermain untuk Real Madrid, keputusannya mungkin bergantung pada faktor-faktor seperti apakah Luka Modric akan memperpanjang masa tinggalnya dan apakah Dani Ceballos tetap di klub.

Meskipun Martin terikat kontrak hingga 2026 dan dijadwalkan bergabung dengan tim untuk tur AS di pramusim, persaingan ketat di lini tengah Ancelotti menimbulkan keraguan tentang peluangnya.

Oleh karena itu, ada spekulasi bahwa ia mungkin menemukan peluang yang lebih baik di tempat lain. Dalam hal ini, dikatakan bahwa dia baru saja berpindah agensi dan klub seperti Girona telah memantau perkembangannya selama beberapa waktu.

Artikel Tag: Real Madrid, Mario Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-martin-berpeluang-masuk-tim-utama-real-madrid
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini