Mario Mandzukic Diklaim Bisa Bernilai 200 Juta Euro Jika Usianya Lebih Muda

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Jul 2018, 23:48 WIB
Mario Mandzukic Diklaim Bisa Bernilai 200 Juta Euro Jika Usianya Lebih Muda

Mandzukic antarkan Kroasia ke final (Image: @forzajuve2017)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Eks pemain timnas Jerman, Stefan Effenberg, mengklaim bahwa Mario Mandzukic merupakan salah satu dari tiga striker terbaik di dunia pada saat ini dan bisa bernilai 200 juta euro jika saja usianya lebih muda.

Sang penyerang Juventus berusia 32 tahun ini telah menjadi sosok yang sangat penting bagi tim nasional Kroasia melaju ke partai final Piala Dunia pertama dalam sejarak mereka, dengan menghadapi Prancis di Moskow pada hari Minggu (15/7) ini.

Dia telah mencetak dua gol dan mempersembahkan satu buah assist, plus menjadi salah satu orang yang paling gencar untuk merebut bola ketika dikuasai oleh musuh.

"Saya tidak pernah memahami mengapa Bayern Munich menjualnya," ucap eks pemain Bayern, Effenberg, dalam T-Online. "Mandzukic adalah salah satu dari tiga striker terbaik dunia, sejauh yang saya ketahui. Dia bekerja sangat keras untuk tim dan golnya di babak perpanjangan waktu melawan Inggris begitu krusial. Dia akan bernilai 200 juta euro jika lebih muda dan saya lebih memilihnya 10 kali lipat ketimbang Neymar."

Pujian kepada Mandzukic tak hanya itu, sebab mantan rekan setimnya di skuat Die Bavaria, yakni Arjen Robben, juga mengungkapkan pujian yang seripa.

"Saya tidak pernah bisa cukup mengatakan hal bagus tentangnya. Dia merupakan seorang pejuang, seorang pemain yang selalu Anda inginkan berada dalam tim dan tidak berada di tim lawan. Dia mungkin bukanlah pemain yang paling terampil di lapangan, namun dia selalu mencetak gol-gol penting di laga besar dan seseorang yang bisa Anda andalkan," ucap winger asal Belanda ini, dikutip dari football Italia.

Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin, sempat ada kabar beredar bahwa Mandzukic mungkin akan dilepas, dengan Manchester United dikabarkan tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Juventus, Timnas Kroasia, Piala Dunia 2018, Stefan Effenberg, Arjen Robben

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-mandzukic-diklaim-bisa-bernilai-200-juta-euro-jika-usianya-lebih-muda
4961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini