Mario Londok Ingin Cari Ilmu dan Pengalaman Bersama Persib

Penulis: M. Aldi
Jumat 03 Feb 2023, 06:45 WIB
Kiper Persib, Mario Londok

Mario Londok ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Mario Londok resmi bergabung dan sudah ikut berlatih. Kiper berusia 25 tahun tersebut memaparkan proses kepindahan dia hingga akhirnya merapatkan barisan dengan Maung Bandung.

Dirinya mengaku dihubungi oleh agen dan ditanya terkait ikatan kontraknya dengan Persipura. Mario Londok memang sudah habis ikatan kerja samanya dengan Mutiara Hitam. Lalu dia dikabarkan masuk bidikan Persib yang memerlukan kiper tambahan.

"Saya dihubungi sama agen saya, ditawari untuk gabung ke sini dan ditanya dulu apakah kontrak saya sama Persipura sudah habis atau belum. Saya bilang sudah selesai, dan dikabarkan katanya Persib cari kiper. Dia yang mengatur dan komunikasi dengan saya bagus dan akhirnya bisa deal," ujarnya ketika diwawancara di Stadion Siliwangi.

Sang kiper pun memaparkan pertimbangannya akhirnya mau gabung ke Bandung. Meski tim asuhan Luis Milla saat ini punya stok kiper yang tebal dan tentu persaingannya pun ketat. Tapi dia ingin mencari pengalaman dan tentu jadi tawaran yang menarik untuk membela klub besar.

"Karena Persib tim besar, saya mau mencari ilmu di sini dengan pelatih dan saya ingin juga datang ke sini. Saya juga tidak menyangka bisa datang ke sini. Tetapi karena ada kesempatan maka saya datang dan siap bersaing," ujar dia.

Persaingan ketat untuk bisa mendapat menit bermain juga siap dihadapinya. Meski tidak dipungkiri kiper yang ada sekarang tentu sulit digeser. Tetapi bagi Mario Londok, dia akan coba menikmati persaingan para penjaga gawang yang sebenarnya dia idolakan.

"Sebenarnya saya senang sih bisa berlatih sama kiper-kiper Persib sekarang, ada Bang Made, Bang Reky dan mungkin tadi itu belum ada bang Teja tapi dia itu idola saya, saya suka nonton mereka bermain dan saya bisa dapat banyak ilmu dari kiper-kiper senior di sini," ujar dia.

Kesan bagus pun didapatkannya di sesi latihan perdana. Sambutan rekan satu tim cukup ramah dan membuatnya cepat merasa nyaman. Memang di sesi latihan dia kerepotan saat melahap materi dari Luizinho Passos, tapi itu disebabkan dia baru tiba di Bandung.

"Latihan pertama saya senang karena disambut sama teman-teman dengan baik, disambut sama tim. Saya bisa nikmati latihan tadi. Iya tadi memang agak kesulitan karena saya baru tiba, saya adaptasi sebentar lalu bisa melanjutkan latihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mario Londok, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-londok-ingin-cari-ilmu-dan-pengalaman-bersama-persib
1525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini