Mario Lemina Banggakan Performa Wolves Saat Hadapi Arsenal

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 07:02 WIB
Mario Lemina.

Mario Lemina. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Mario Lemina, mengaku sangat terkesan dengan performa timnya saat mereka dikalahkan oleh Arsenal akhir pekan kemarin.

Pada akhir pekan kemarin, Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Wolves kalah dengan skor 0-2.

Meski kalah, namun performa Wolves layak mendapatkan pujian. Pasalnya, pada laga tersebut Gary O'Neil terpaksa melakukan beberapa perubahan termasuk menurunkan pemain muda saat beberapa pilar di timnya harus absen karena cedera. Kendati tak berhasil mengamankan poin, paling tidak Wolves mampu memberikan perlawanan.

Mario Lemina mengaku kecewa karena Wolves tak bisa menurunkan skuat terbaiknya di laga tersebut. Meski demikian, Lemina mengaku bangga lantaran skuat seadanya Wolves mampu bermain apik menghadapi tim yang diklaimnya sebagai salah satu yang terbaik di sepak bola Eropa.

“Sejujurnya, saya sedikit frustrasi karena kami tidak dapat menurunkan tim terbaik kami saat menghadapi Arsenal, namun di saat yang sama, kami sangat puas karena kami dapat melihat bahwa sejak awal musim, kami terus meningkatkan level kami setiap saat," ujar Lemina seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Bahkan para pemain yang tidak terlalu banyak bermain, kini telah mencapai level yang sebelumnya tidak mereka miliki. Yang pasti, kami kecewa pada akhirnya karena kami pikir kami bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini, tetapi itu sulit karena dengan para pemain yang absen, kami seharusnya bisa tampil lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Mario Lemina, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-lemina-banggakan-performa-wolves-saat-hadapi-arsenal
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini