Mario Hermoso jadi Kunci Masa Depan Mohammed Salisu di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mei 2020, 13:34 WIB
Mario Hermoso jadi Kunci Masa Depan Mohammed Salisu di Atletico Madrid

Mario Hermoso (foto:grada3)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap meminjamkan kembali Mohammed Salisu ke Real Valladolid jika mereka sukses mengamankan servis sang bek tengah di bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi proses transfer sang defender ke Metropolitano masih tergantung pada Mario Hermoso.

Sukses tidaknya Atletico Madrid mendapatkan kontrak Mohammed Salisu dari Real Valladolid di musim panas nanti semuanya masih tergantung dari apakah Los Rojiblancos bisa menjual Mario Hermoso ke klub lain untuk mendapatkan tambahan dana dan juga mengosongkan tempat untuk Salisu.

Kontrak pemain asal Spanyol tersebut di Atletico akan berlangsung hingga Juni 2024 akan tetapi menit bermain Hermoso tergolong kurang, saat ini ia hanya menjadi pilihan keempat bek tengah di klubnya dan bisa membuatnya mencari klub lain, sementara petinggi klub di Wanda juga tidak akan menolak keinginanna tersebut.

Tentu saja setelah menebusnya dari Espanyol dengan nilai transfer 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) musim panas lalu, tentunya Atletico iingin menerima mahar yang berjumlah sama jika mereka menjual sang pemain. Saat masih bermain di RCDE Stadium, Hermoso menjadi pemain reguler di tim nasional Spanyol, akan tetapi karena kurangnya menit bermain di tim besutan Diego Simeone membuatnya ditinggalkan yang tidak diragukan lagi menjadi beban pikiran sang defender menjelang perhelatan Euro 2021 musim panas mendatang. Namun demikian semuanya tergantung juga dengan apa yang ditawarkan di bursa transfer nantinya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mario Hermoso, Mohammed Salisu

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini