Mario Gomez Puji Debut Jonathan Bustos Di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Sep 2021, 18:30 WIB
Gelandang asing Borneo FC, Jonathan Bustos dipuji Mario Gomez

Gelandang asing Borneo FC, Jonathan Bustos/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Borneo FC, Mario Gomez memuji debut pemain asingnya, Jonathan Bustos pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (4/9) lalu. Dalam pertandingan itu, gelandang berpaspor Argentina itu sukses mengkreasikan dua assist untuk membantu timnya meraih kemenangan dengan skor telak 3-1.

Tampil dari menit pertama, Jonathan Bustos jadi otak serangan Borneo FC. Daya jelajahnya yang luas dan terkesan tak memiliki lelah bermain sepanjang laga diapresiasi Gomez.

"Paling penting adalah Bustos bisa membaca situasi pertandingan. Dia punya peran besar untuk kemenangan kami," ujar Gomez seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski mengapresiasi penampilan gelandang asingnya itu, Mario Gomez tak lekas puas. Sebab dia yakin masih banyak potensi yang bisa diekplorasi sang pemain di laga-laga selanjutnya.

"Kami masih punya banyak pertandingan. Jangan mudah puas dengan hasil awal yang menyenangkan. Evaluasi harus tetap dilakukan," tegasnya.

Sementara itu, Jonathan Bustos senang bisa mengawali debut manisnya bersama Borneo FC. Namun performa maksimal yang diperlihatkannya diakui tak lepas dari kerja sama tim yang baik.

"Saya pikir semua sudah bekerja sesuai tugas masing-masing. Kami juga punya persiapan lebih lama sehingga solid ketika bertanding. Kemenangan di pekan awal semoga bisa dinikmati semua suporter Pusamania. Kami akan fokus ke laga selanjutnya," pungkasnya.

Pada pekan kedua Liga 1 2021/2022, Pesut Etam dijadwalkan menghadapi Persik Kediri pada Jumat 10 September nanti. Tiga poin kembali jadi incaran tim asal Kaltim itu untuk tetap mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

Artikel Tag: Mario Gomez, jonathan bustos, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-gomez-puji-debut-jonathan-bustos-di-liga-1
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini