Mario Balotelli Beri Dukungan Moril Bagi Cristiano Ronaldo

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 12 Des 2022, 05:21 WIB
Mario Balotelli memberi support bagi Cristiano Ronaldo yang begitu terpuruk pasca Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 / via AFP

Mario Balotelli memberi support bagi Cristiano Ronaldo yang begitu terpuruk pasca Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Cristiano Ronaldo curhat di media sosial pasca Timnas Portugal tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2022. Tak disangka, curhatan CR7 itu mendapatkan respons dari penyerang bengal Italia yaitu Mario Balotelli.

Cristiano Ronaldo bisa dipastikan bakal mengakhiri karier profesionalnya tanpa gelar juara dunia, setelah Timnas Portugal keok dari Maroko 0-1 di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Ronaldo setelah laga itu benar-benar terpuruk kondisi mentalnya, dan bahkan kedapatan menitikkan air mata saat meninggalkan Stadion Al Thumama.

Dan selang satu hari setelah kekalahan menyakitkan tersebut, Ronaldo akhirnya buka suara di akun medsos-nya terkait perasaan yang ia alami saat ini.

"Memenangkan Piala Dunia bersama Portugal adalah mimpi terbesar dalam karier saya," begitu kata Ronaldo.

"Saya berjuang untuk ini. Saya berjuang keras untuk mimpi ini."

"Dalam lima Piala Dunia yang saya ikuti dalam 16 tahun ke belakang, saya dibantu oleh banyak pemain hebat dan didukung oleh jutaan suporter Portugal."

"Saya tak pernah menghindar ketika waktunya tiba untuk berjuang. Saya tak pernah menyerah mewujudkan mimpi ini."

"Namun sayangnya kemarin, mimpi itu akhirnya harus sirna."

Curhatan Ronaldo itu pun langsung dibanjiri oleh komentar tak terkecuali dari pesohor-pesohor bercentang biru.

Yang menarik, salah satu akun centang biru yang ikut menimpali curhatan Ronaldo itu adalah striker Timnas Italia yakni Mario Balotelli.

Balo menaruh simpati atas hal yang dialami oleh Ronaldo dan meminta semua orang untuk memberikan respek kepada penyerang 37 tahun tersebut.

"Saya bukanlah fans-nya. Namun untuk semua hal yang sudah ia lakukan untuk dunia sepakbola, orang ini layak mendapatkan lebih bayak respek," tulis Balotelli.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022, Mario Balotelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-balotelli-beri-dukungan-moril-bagi-cristiano-ronaldo
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini