Marino: Belum Ada Tawaran Untuk Juan Musso dan Rodrigo de Paul

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 10:30 WIB
Marino: Belum Ada Tawaran Untuk Juan Musso dan Rodrigo de Paul

Juan Musso/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Udinese, Pierpaolo Marino mengkonfirmasi terkait ketertarikan Inter Milan terhadap Juan Musso dan Rodrigo de Paul. Menurutnya, belum ada tawaran untuk kedua pemainnya tersebut.

Juan Musso dan Rodrigo de Paul merupakan dua pemain Udinese yang santer dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan. Namun menurut direktur olahraga Udinese, Pierpaolo Marino, hingga kini belum ada tawaran yang datang untuk kedua pemainnya tersebut.

“Apakah Musso dan De Paul akan keluar dari klub di Musim Panas? Tidak ada penawaran yang datang kepada kami,” ujar Marino kepada Sport Italia.

Marino kemudian memuji kinerja kedua pemainnya tersebut. Kedua pemain asal Argentina tersebut merupakan salah satu pemain terbaik Udinese, sekaligus sosok yang sangat profesional. Mereka saat ini lebih mementingkan klub ketimbang menunggu tawaran yang datang.

“Saya pikir Musso merupakan seorang penjaga gawang yang hebat, dia istimewa karena kedewasaannya, keterampilan teknis dan profesionalismenya. Mereka punya masa depan seagai salah satu dari lima pemain terbaik di dunia. Saya yakin itu,” puji Marino.

"Saya sangat menghormati Handanovic, tetapi saya pikir Musso bisa mengikuti jejaknya. Sementara De Paul, saya tidak perlu menjelaskan lagi seperti apa dia.” pungkasnya.

Juan Musso merupakan salah satu kiper muda yang cukup lama diidentifikasi sebagai suksesor Samir Handanovic. Sementara De Paul merupakan salah satu gelandang terbaik Serie A yang sudah cukup lama dikaitkan dengan Inter, bahkan sejak bursa transfer musim dingin kemarin.

Artikel Tag: Inter Milan, Udinese, Pierpaolo Marino, Juan Musso, Rodrigo de Paul

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini