Marina Granovskaia Susul Bruce Buck Tinggalkan Chelsea?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 21 Jun 2022, 10:38 WIB
Bruce Buck - Marina Granovskaia (Sumber: Getty)

Bruce Buck - Marina Granovskaia (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marina Granovskaia akan menjadi petinggi Chelsea lainnya yang bakal meninggalkan klub, menyusul mundurnya Bruce Buck sebagai ketua di Stamford Bridge.

Klub London Barat tersebut mengumumkan pada Senin (20/6) kemarin bahwa Bruce Buck yang sudah menjabat sebagai ketika sejak Roman Abramovich membeli klub pada 2003 silam akan mengundurkan diri dari perannya pada akhir bulan ini.

Co-owner Todd Boehly sebenarnya berharap dapat meyakinkan Buck untuk tetap bertahan, akan tetapi tampaknya dia kemungkinan akan mengambil alih posisi sebagai ketua klub.

Pemilik anyar Chelsea, sebuah konsorsium yang mayoritas di danai oleh perusahaan investasi Clearlake Capital, juga berharap dapat mempertahankan Marina Granovskaia di Stamford Bridge dan mereka sudah mengadakan diskusi secara ekstensif dengan wanita keturunan Kanada-Rusia tersebut.

Namun, The Telegraph kini mengabarkan bahwa wanita yang kerap dianggap sebagai tangan kanan Abramovich tersebut telah memutuskan untuk mengikuti Buck menuju pintu keluar, yang mana langkah itu jelas akan meninggalkan sebuah kekosongan kekuasaan yang amat besar di internal The Blues.

Padahal, Granovskaia memegang peran yang amat penting bagi klub. Ia bertanggung jawab untuk menegosiasikan bisnis transfer dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia sepakbola.

Jika dia hengkang, tanggung jawab tersebut kemungkinan akan dibagi di antara Boehly dan manajer Thomas Tuchel untuk sementara. Masih belum jelas kapan Granovskaia akan resmi pergi, tapi diperkirakan sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Artikel Tag: Marina Granovskaia, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marina-granovskaia-susul-bruce-buck-tinggalkan-chelsea
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini