Marin Pongracic Terkejut Bisa Gabung Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Minggu 26 Sep 2021, 01:00 WIB
Marin Pongracic terkejut dengan transfernya ke Borussia Dortmund

Marin Pongracic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marin Pongracic mengakui bahwa transfernya ke Borussia Dortmund pada deadline day jendela transfer musim panas kemarin menjadi sebuah kejutan baginya.

Dortmund berhasil meminjam Marin Pongracic dari Vfl Wolfsburg untuk semusim pada deadline day jendela transfer musim panas kemarin, untuk memperkuat lini belakang mereka.

Dilansir dari BVB Buzz, Pongracic mengakui bahwa dia sempat terkejut dengan ketertarikan Dortmund, namun kini dia ingin memanfaatkan kesempatannya dengan baik.

“Transfer itu sama mengejutkannya bagi saya seperti bagi yang lainnya,” kata Pongracic.

“Itu terjadi dengan sangat cepat dalam 2 atau 3 hari terakhir. Itu berhasil dan saya senang dengan itu. Saya harap saya bisa memanfaatkannya dengan baik.”

Sejauh ini Pongracic telah tampil dalam 3 laga bersama Dortmund. Performanya cukup solid dan tak diragukan lagi bahwa dia akan kembali mendapat kesempatan dalam beberapa pekan kedepan.

Pongracic juga mengatakan bahwa dia beradaptasi dengan baik dan ingin bermain dalam sebanyak mungkin laga musim ini.

“Saya benar-benar bahagia. Saya fit, tim menyambut saya dengan baik, dan saya beradaptasi dengan baik. Kami sudah memenangkan semua laga sejauh ini dan secara keseluruhan mood-nya bagus.

“Secara pribadi tentu saja saya ingin bermain dalam sebanyak mungkin laga. Saya ingin menjadi lebih matang dalam permainan saya, level disini sangat tinggi. Saya ingin tampil sebaik mungkin disini.”

Tentang peran pelatih Marco Rose dalam transfernya ke Dortmund, Pongracic mengatakan, “Dia memainkan peran besar.

“Dia adalah pelatih dan ingin saya disini. Kami bicara lewat telpon selama 10-15 menit. Itu adalah percakapan bagus, kami bertukar ide.” 

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marin Pongracic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marin-pongracic-terkejut-bisa-gabung-borussia-dortmund
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini