Mariano Diaz Tambah Pemain Madrid yang Masuk Ruang Perawatan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Mar 2021, 16:09 WIB
Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kabar buruk kembali menghampiri Real Madrid. Los Blancos kembali kehilangan pemainnya yakni Mariano Diaz karena mengalami cedera.

Diaz sebelumnya ditarik keluar di satu jam permainan dalam hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad pada awal pekan ini. Madrid mengumumkan bahwa sang penyerang, yang telah mengukir 15 penampilan sejauh musim ini, menderita cedera pelvis.

“Menyusul sejumlah tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain yang bersangkutan, Mariano Diaz, oleh tim medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan cedera otot pada obturator eksternal (pelvis) kirinya," demikian bunyi keterangan itu. “Proses pemulihannya akan dipantau.”

Madrid tidak memberikan bocoran soal berapa lama dia akan absen, namun pemain 27 tahun itu diperkirakan menepi selama dua sampai tiga pekan ke depan. Selain duel melawan Atletico arahan Diego Simeone, Mariano kemungkinan bakal melewatkan pertandingan kandang kontra Elche pada 13 Maret.

Peluangnya untuk turun di leg kedua babak 16 besar melawan Atalanta dan lawatan ke kandang Celta Vigo untuk lanjutan LaLiga pada 20 Maret juga masih tanda tanya. Cedera terkini yang menimpa pemain internasional Republik Dominika itu membuat tim Zinedine Zidane kehilangan striker lain menuju pertemuan penting dengan sang penguasa klasemen.

Seperti diketahui, Karim Benzema sedang berjuang untuk fit tepat waktu untuk turun melawan Atletico. Cedera membuat eks pemain internasional Prancis itu absen di tiga pertandingan terakhir Madrid. B

intang 33 tahun itu adalah top skor klub musim ini, setelah mencetak 17 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi. Jika Benzema tidak bisa tampil pada akhir pekan, Hugo Duro yang berusia 21 tahun mungkin akan dipanggil untuk mengisi peran penyerang tengah.

Duro baru saja tampil tiga kali di tim senior Madrid, setelah dipromosikan dari tim Castilla sejak cederanya Benzema. Madrid juga sudah kehilangan kapten dan bek tengah andalan Sergio Ramos serta Eden Hazard, Eder Militao dan Dani Carvajal.

Artikel Tag: Mariano Diaz, Real Madrid

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini