Marcus Thuram Diincar PSG, Inter Milan Pasang Harga Fantastis

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Apr 2024, 20:17 WIB
Inter Milan mematok harga fantastis untuk Marcus Thuram, yang kabarnya masuk dalam radar PSG untuk menjadi calon pengganti Kylian Mbappe / via Reuters

Inter Milan mematok harga fantastis untuk Marcus Thuram, yang kabarnya masuk dalam radar PSG untuk menjadi calon pengganti Kylian Mbappe / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: PSG mengincar Marcus Thuram sebagai pengganti Kylian Mbappe musim depan. Inter Milan pun lalu memasang banderol fantastis untuk striker asal Prancis tersebut.

Paris Saint-Germain dipastikan bakal kehilangan Kylian Mbappe musim panas nanti, lantaran sang striker menolak untuk memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Mbappe pun santer diberitakan bakal hengkang ke Real Madrid, dan sejumlah pihak mengklaim kalau juara Piala Dunia 2018 tersebut sudah meneken perjanjian pra-kontrak dengan El Real.

PSG lalu mulai bergerak untuk mencari calon pengganti Mbappe di lini serang mereka. Radar Les Parisiens mengarah kepada Marcus Thuram, yang di musim ini tampil impresif bersama Inter Milan.

Melansir dari Tuttosport, PSG mengincar Thuram lantaran gaya main sang striker memang mirip dengan Mbappe.

Selain bisa dimainkan sebagai penyerang tengah, Thuram juga piawai ditempatkan sebagai penyerang sayap.

Inter Milan sendiri selaku klub pemilik Thuram diklaim tidak akan keberatan untuk melepas pemain 26 tahun itu.

Meski baru bergabung di musim panas kemarin dari Borussia Monchengladbach, Thuram didatangkan dengan status bebas transfer. Penjualannya pun jelas menjadi hal yang menguntungkan bagi manajemen Nerazzurri.

Manajemen Inter sendiri disebut mematok harga fantastis untuk siapa pun klub yang meminati Thuram. Nominal yang dipasang pun mencapai 80 juta Euro, atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Pada debutnya membela Inter musim ini, Thuram tampil produktif lewat sumbangan 12 gol dan 12 assists dari 40 laga yang dimainkannya.

Kontraknya bersama Inter sendiri sebenarnya masih berlaku cukup panjang, yakni sampai dengan 30 Juni 2028.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-diincar-psg-inter-milan-pasang-harga-fantastis
1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini