Marcus Thuram Akhirnya Tanggapi Rumor Ketertarikan Milan dan Raksasa Lain

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Des 2020, 21:33 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang Borussia Monchengladbach Marcus Thuram memberikan tanggapan tegas mengenai rumor ketertarikan AC Milan dan sejumlah klub raksasa lain.

Bild sempat menyatakan bahwa performa melejit Thuram dalam beberapa tahun terakhir telah menarik minat Rossoneri dan Juventus yang siap menantang Barcelona dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain internasional Prancis tersebut pernah mengaku mendukung Milan saat masih kecil untuk melawan ayahnya. Ia juga pernah berfoto mengenakan seragam raksasa Serie A tersebut.

Sport Mediaset menambahkan bahwa pelatih Stefano Pioli telah mengidentifikasi penyerang 23 tahun tersebut sebagai sosok ideal untuk memperkuat lini depannya.

Kini, sang pemain sendiri angkat bicara mengenai rumor ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa tersebt dengan tanggapan yang cukup tegas.

"Saya 100% fokus pada Borussia Monchengladbach dan saya sangat senang berada di sini," ujarnya.

"Saya belum pernah berbicara dengan klub manapun. Borussia Monchengladbach mengantarkan saya melalui berbagai tahap dalam karier saya, saya bermain di Liga Champions dan saya masuk di tim nasional.

"Saya berkembang di sini sebagai pemain, tetapi juga sebagai pribadi. Ini adalah pilihan terbaik bagi karier saya."

Dari pernyataannya tersebut, Thuram tidak akan memaksakan transfernya dari klub yang sangat ia cintai, namun godaan menjajal pengalaman baru di klub lain tentu tidak bisa dielakkan begitu saja.

Artikel Tag: Thuram, monchengladbach, Milan

2036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini