Marcus Rashford Yakin MU Bisa Sukses Bersama Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 06:30 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa dirinya sangat yakin The Red Devils akan meraih kesuksesan di bawah arahan Erik ten Hag. Namun di sisi lain Rashford juga tak menampik bahwa Ten Hag membutuhkan waktu untuk bisa melakukan pekerjaan dengan baik.

Manchester United akan memasuki era baru mulai musim 2022/23. Pasalnya selama tiga tahun ke depan, Setan Merah telah dipastikan akan dilatih oleh Erik ten Hag. Menilik keberhasilan memoles performa Ajax Amsterdam dalam empat setengah tahun terakhir, banyak pihak meyakini pelatih berusia 52 tahun tersebut akan mampu memberikan dampak positif bagi The Red Devils.

Keyakinan serupa juga disampaikan oleh Marcus Rashford. Pemain internasional Inggris itu meyakini Ten Hag akan mampu memberikan kesuksesan bagi Man United. Hanya saja, untuk melakukannya Rashford tak menampik Ten Hag akan membutuhkan waktu yang cukup.

"Bagi saya [kedatangan Ten Hag] telah memberikan ide yang lebih segar, taktik baru dan tim telah memiliki kepribadian yang baru. Saya telah menantikan untuk bisa bekerja sama dengannya namun kami sebagai tim juga membutuhkan waktu untuk bisa menyesuaikan diri dengan apa yang dia inginkan," ujar Rashford kepada MUTV.

"Semuanya membutuhkan waktu, tapi ini merupakan tantangan yang sangat kami nantikan."

Pada kesempatan yang sama, Rashford juga bercerita terkait pengalamannya dilatih oleh Ten Hag. Meski baru beberapa hari berlatih bersama manajer dari Belanda tersebut, namun Rashford mengklaim teknik latihan Ten Hag terasa lebih menyenangkan.

"Kami masih harus berusaha menyesuaikan diri tapi semua pemain sangat menikmati sesi latihan pertama," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir itu menjadi pertanda baik bagi masa depan tim. Dia sosok yang sangat detail bahkan dalam hal strategi yang ingin dia terapkan dalam sebuah pertandingan. Seperti yang saya katakan, kami memiliki ide dan taktik yang lebih segar. Saat semuanya terasa lebih segar, maka akan sangat baik bagi pikiran dan tubuh. Jadi, kami sangat menantikan untuk bisa bekerja sama dengannya dan semoga saja [performa tim] akan terus meningkat. Itu merupakan hal utama yang ingin kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-yakin-mu-bisa-sukses-bersama-erik-ten-hag
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini