Marcus Rashford Mundur, Emile Smith Rowe Dipanggil ke Timnas Inggris

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Nov 2021, 09:18 WIB
Emile Smith Rowe (Sumber: Twitter/@England)

Emile Smith Rowe (Sumber: Twitter/@England)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Emile Smith Rowe menerima panggilan pertamanya ke Timnas Inggris, dengan Marcus Rahsford, James Ward-Prowse, Mason Mount serta Luke Shaw semuanya mengalami masalah kebugaran jelang kualifikasi Piala Dunia melawan Albania dan San Marino.

Emile Smith Rowe memiliki musim yang mengesankan bersama Arsenal, di mana ia mencetak empat gol dan dua assist di Premier League, dan sebelumnya masuk ke skuat Inggris U-21 besutan Lee Carsley.

Gelandang berusia 21 tahun jebolan akademi Arsenal itu kini dipromosikan ke tim senior Gareth Southgate di St George Park dan jelas dia sangat berharap untuk berpartisipasi dalam dua laga Three Lions yang akan datang.

Rashford baru saja kembali dari cedera bahu, namun ia merasa kurang sehat dan memutuskan untuk mundur dari tugas internasional untuk berkonsentrasi pada pada pemulihannya.

Kapten Southampton, Ward-Prowse juga terpaksa absen karena sakit, sementara kedatangan Mount ke kamp latihan Inggris harus tertunda karena operasi gigi yang ia jalani baru-baru ini.

Di tempat lain bek kiri Man United, Shaw, akan menjalani protokol gegar otak di Manchester setelah bertabrakan dengan Rodri dalam derby pada Sabtu (6/11) kemarin di Old Trafford.

Pasukan Southgate saat ini di puncak klasemen dan unggul tiga poin dari Polandia yang menempati posisi kedua di Grup I dan hanya membutuhkan empat poin lagi dari dua laga terakhir mereka untuk mengamankan tiket ke Qatar 2022.

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-mundur-emile-smith-rowe-dipanggil-ke-timnas-inggris
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini