Marcus Rashford Komentari Kemenangan MU atas Liverpool di Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 18 Mar 2024, 07:56 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Winger Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menyingkirkan Liverpool dari Piala FA musim ini.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan babak perempat final Piala FA musim ini. Pasalnya, saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (17/3) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan secara dramatis dengan skor 4-3. Empat gol kemenangan MU masing-masing dicetak oleh Scott McTominay, Antony, Marcus Rashford dan Amad Diallo. Sementara tiga gol balasan the Reds dicetak oleh Alexis McAllister, Mohamed Salah dan Harvey Elliot.

Sesaat setelah laga usai, Marcus Rashford memberikan komentar. Rashford menyambut baik kemenangan timnya dan menilai laga tersebut sebagai salah satu momen penting dalam sejarah Setan Merah.

"Mendengarkan kebisingannya, Anda dapat mengetahui betapa besar pertandingan ini, sebuah momen yang luar biasa. Saya belum menjalani musim yang saya inginkan, tetapi malam seperti ini di Old Trafford adalah yang terpenting," kata Rashford kepada ITV.

"Saya harus mencetak gol di menit-menit akhir, saya berharap itu terjadi setengah jam yang lalu, namun kami telah menyelesaikan tugas dan kami harus mendapatkan sesuatu dari musim ini."

"Hari ini mewakili apa yang selalu ada dalam diri saya, ini adalah pertandingan yang sangat penting dalam sejarah Man United. Kemenangan ini membawa kami lolos ke semifinal."

"Amad Diallo telah bekerja keras, dia belum mendapatkan kesempatan yang dia inginkan dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mendorong lebih banyak daripada malam seperti ini."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Liverpool, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-komentari-kemenangan-mu-atas-liverpool-di-piala-fa
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Meijonter Limbong
Meijonter Limbong
18 Maret 2024 11:11
Sekalian MU difinal FA tenggelamkan tetangga
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa