Marcus Rashford Jelaskan Tentang Kebijakan Penalti Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 27 Nov 2020, 05:00 WIB
Marcus Rashford jelaskan kebijakan penalti Manchester United

Marcus Rashford

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, menjelaskan tentang kebijakan tim yang saling memberi kesempatan pada pemain lainnya untuk menjadi algojo penalti, seperti yang sudah beberapa kali terjadi.

Sebelumnya Bruno Fernandes sempat menjadi sasaran kritik karena memberikan kesempatan untuk menjadi algojo penalti pada Rashford, meskipun dia bukan manajer, dalam laga kontra Istanbul Basaksehir.

Tentang hal tersebut, saat bicara dengan Stretty News, Marcus Rashford mengatakan bahwa penting untuk memberi kepercayaan diri pada pemain lain, mengisyaratkan bahwa mereka menginginkan pencetak gol yang berbeda, meskipun jika salah satu pemain sedang mengejar hattrick.

Hal itulah yang terjadi saat Rashford memberi kesempatan pada Anthony Martial untuk melakukan pinalti dalam laga kontra RB Leipzig, juga saat Fernandes memberi kesempatan yang sama pada Rashford dalam laga kontra Basaksehir.

“Ada situasi yang mirip saat laga Leipzig, saat saya berpeluang mencatatkan hattrick pertama dalam karier saya,” kata Rashford.

“Sebagai striker, kepercayaan diri anda datang dari mencetak gol dengan konsisten, dan untuk hal itu, penting bagi Tony (Anthony Martial) untuk punya kesempatan masuk papan skor.

“Terima kasih saya akhirnya mendapat hattrick dan kami mendapat hasil fantastis melawa tim yang sangat kuat, tapi yang penting saat itu adalah bahwa tim merasa baik, percaya diri, dan termotivasi untuk mendorong dengan laga-laga selanjutnya. Ini adalah periode yang sangat sibuk, dan kami semua memerankan peran dalam kesuksesan tim.”

Artikel Tag: Manchester United, Marcus Rashford, Penalti

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini