Marcus Rashford Disarankan Berguru Pada Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 17:31 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan komentar terkait penurunan performa Marcus Rashford di The Red Devils belakangan ini. Untuk mengembalikan performa terbaiknya, Rashford disarankan berguru pada Cristiano Ronaldo.

Dalam dua bulan terakhir penampilan Marcus Rashford di Manchester United mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Pasalnya dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Rashford belum berhasil mencetak satu pun gol bagi timnya. Sebuah kondisi yang membuat sang pemain mendapatkan kritikan dari banyak pihak.

Menanggapi apa yang terjadi dengan Rashford belakangan ini, Dimitar Berbatov lantas menyarankan sang pemain untuk meminta masukan dari Cristiano Ronaldo untuk mengembalikan performa terbaiknya.

"Jika ada seseorang di tim yang berpengalaman dan merupakan ikon di dunia sepakbola, seperti Ronaldo, pergilah dan mintalah nasihatnya, saya yakin dia akan memberi waktu dan memberikan masukannya," tulis Berbatov dalam kolomnya di The Sun.

"Edinson Cavani mampu mencetak gol kemana pun dia pergi, dia juga harus berbicara dengannya juga. Jangan seperti saya, berbicaralah dengan rekan satu tim, karena siklus performa buruk itu bisa terus berlanjut."

"Rashford memiliki talenta yang luar biasa dan dia pemain Inggris yang hebat. Dia produk asli akademi United dan semua orang tahu dia pemain hebat. Apa yang dia lakukan di luar lapangan juga luar biasa. Namun di dalam lapangan, dia hanya harus bisa fokus dan keluar dari siklus buruk ini karena sayangnya kebanyakan orang menilai seorang penyerang hanya berdasarkan gol."

"Anda bisa berlari sepanjang hari, mengorbankan diri sendiri, tetapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda akan dikritik, dan jika Anda mencetak gol dan tidak berlari, Anda disebut malas."

"Akan selalu ada orang yang mengkritik pemain, tetapi penting untuk tidak memperhatikan mereka, temukan kembali ritme Anda, jangan terburu-buru dan cobalah untuk tidak memperumit masalah."

"Seorang striker harus bisa mencetak gol, itu tugasnya. Terkadang, Anda sangat menginginkannya dan Anda ingin menunjukkan kepada semua orang betapa Anda memiliki kemampuan untuk melakukannya. Anda akhirnya melakukan terlalu banyak yang tidak perlu sehingga gol yang ditunggu tak kunjung datang dan itu hanya akan memberikan lebih banyak tekanan pada diri sendiri."

"Ketika Anda berada dalam siklus itu, sulit untuk melihat hal-hal yang lebih besar dan di sinilah teman, keluarga, dan orang-orang yang Anda dengarkan ikut berperan. Mereka harus memberikan Anda masukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-disarankan-berguru-pada-cristiano-ronaldo
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini