Marcus Rashford dan Kylian Mbappe Diklaim Bintang Masa Depan Sepakbola

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 04:32 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Marcus Rashford dan Kylian Mbappe. Tanpa ragu Pogba menyebut Rashford dan Mbappe sebagai bintang masa depan di dunia sepakbola.

Baik Marcus Rashford maupun Kylian Mbappe sukses menembus sepakbola profesional di usia yang masih terbilang sangat muda. Rashford melakoni debut di tim utama Manchester United pada usia 18 tahun sementara Mbappe memulai karier profesionalnya bersama AS Monaco di usia 17 tahun.

Kini keduanya menjadi mesin gol andalan timnya masing-masing. Bahkan di level tim nasional, mereka juga sanggup menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Tak heran jika Paul Pogba mengaku sangat terkesan dengan keduanya dan mengklaim sebagai calon bintang masa depan di dunia sepakbola.

"Mereka berdua [Rashford dan Mbappe] adalah dua talenta yang sangat besar," ujar Pogba dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya rasa mereka pemain yang sangat bertalenta meski mereka sangat muda. Mereka sudah mencapai banyak hal di usia yang masih sangat belia."

"Saya rasa mereka telah menjadi wajah sepakbola untuk saat ini dan juga di masa depan," pungkasnya.

Rashford pada musim ini menunjukkan peran yang sangat krusial lantaran membuka peluag Man United untuk lolos ke final Liga Europa. Sementara Mbappe, meski gagal membawa Paris Saint-Germain lolos ke final Liga Champions namun penampilan apiknya layak mendapatkan pujian.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Kylian Mbappe, Paul Pogba

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini