Marcus Rashford Berharap Jesse Lingard Bertahan di Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Jun 2021, 21:00 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Justin Tallis - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentarnya terkait masa depan Jesse Lingard di skuad The Red Devils yang saat ini masih terlihat abu-abu. Rashford mengakui bahwa dirinya sangat berharap Lingard bertahan di Old Trafford.

Jesse Lingard mengawali musim 2020/21 dengan catatan yang sangat buruk. Pasalnya dirinya gagal bersaing untuk mengamankan satu tempat di tim utama Manchester United yang membuatnya tak sekalipun tampil di Premier League. Kondisi tersebut lantas membuat Lingard memutuskan untuk menjalani masa peminjaman selama setengah musim di West Ham United pada Januari 2021.

Adapun keputusan Lingard bergabung dengan The Hammers membuahkan hasil yang positif di mana dirinya berhasil mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan. Lingard di paruh kedua musim lalu mencatatkan 16 penampilan bagi West Ham dengan sumbangan 9 gol dan 5 assist.

Performa apik Lingard lantas membuat West Ham secara terbuka mengakui bahwa mereka ingin mempermanenkan statusnya. Hanya saja keinginan mereka mendapatkan tentangan dari MU yang menginginkan Lingard kembali ke Old Trafford.

Terkait performa Lingard bersama West Ham, Marcus Rashford mengaku sangat bahagia rekannya tersebut kembali tersenyum bahagia dan menikmati permainan sepakbolanya. Rashford berharap Lingard bertahan di Man United dan kembali menunjukkan performa apiknya di musim 2021/22.

"Pada awalnya [kepergian dia] terasa cukup aneh. Tapi kami terus melakukan komunikasi sepanjang waktu untuk bertukar kabar," ujar Rashford dilansir dari laman resmi klub.

"Sejujurnya, saya hanya senang melihat dia bisa merasakan kebahagiaan lagi. Dia melakukan pekerjaan sangat baik di atas lapangan dan kembali tersenyum. Sebagai seorang teman, saya pikir itu merupakan hal yang terpenting - yakni kembali melihatnya bisa menjadi dirinya sendiri."

"Semoga saja saat dia kembali bisa melanjutkan kembali [penampilan apiknya] dan melakukan pekerjaan yang sama bersama kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Marcus Rashford, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-berharap-jesse-lingard-bertahan-di-man-united
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini