Marcus Bettinelli Selalu Siap Jika Kesempatan Debut di Chelsea Datang

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 11:06 WIB
Marcus Bettinelli (Sumber: IMAGO / NurPhoto)

Marcus Bettinelli (Sumber: IMAGO / NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper ketiga Chelsea, Marcus Bettinelli, menegaskan bahwa dirinya akan selalu siap jika sewaktu-waktu datang waktunya untuk melakoni laga debut bersama The Blues.

Marcus Bettinelli direkrut dengan status bebas transfer oleh The Blues setelah meninggalkan Fulham pada bursa musim panas lalu, dan belum satu kali pun tampil untuk tim barunya tersebut.

Perannya saat ini memang menjadi kiper cadangan untuk Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga, akan tetapi ada kemungkinan dia akan bisa tampil ketika Mendy pergi bertugas untuk negaranya di Piala Afrika pada Januari mendatang dan jika di saat yang bersamaan Kepa mengalami cedera.

Berbicara kepada The Athletic, penjaga gawang berusia 29 tahun itu mengaku bahwa dirinya selalu siap untuk melakukan debut kapan saja.

“Jika itu terjadi, jelas itu akan membuat saya tegang,” katanya.

“Tapi saya telah memainkan banyak pertandingan, saya tahu yang mampu saya lakukan dan saya akan senang karena menjalani debut saya di Chelsea dengan beberapa pemain terbaik di dunia.”

“Saya akan senang jika saya menyelamatkan 10 tembakan atau tidak sekalipun, asalkan kami menang.”

“Kami memiliki dua kiper yang luar biasa dan mereka akan berbagi beban sebanyak mungkin. Mereka adalah dua yang paling harus dia pertahankan. Tetapi jika cedera, skorsing, atau sakit terjadi, tugas saya adalah bersiap untuk itu. Itu peran saya, itu pekerjaan saya.”

The Blues sekarang masih memuncaki klasemen sementara Premier League. Mereka akan berhadapan dengan Burnley untuk pertandingan pekan ke-11 pada Sabtu (6/11) malam WIB nanti.

Artikel Tag: Marcus Bettinelli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-bettinelli-selalu-siap-jika-kesempatan-debut-di-chelsea-datang
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini