Marcos Senesi Menikmati Kariernya Bersama Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 23:18 WIB
Marcos Senesi Menikmati Kariernya Bersama Bournemouth

Marcos Senesi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Bournemouth asal Argentina, Marcos Senesi memberikan wawancara kepada BBC Radio Solent menjelang pertandingan Premier League melawan Crystal Palace pada hari Rabu (06/12).

Senesi, yang telah berada di Bournemouth selama satu setengah tahun, menyatakan bahwa dia menikmati pengalaman bermain di klub tersebut dan berusaha untuk mencapai hasil terbaik untuk tim.

"Saya pikir saya sudah lama menetap di Bournemouth - sudah satu setengah tahun berada di sini. Saya menikmati sepak bola dan bermain, itu bagus, dan kami berusaha mendapatkan hasil untuk klub dan mendapatkan tujuan yang kami inginkan untuk musim ini," ungkap Marcos Senesi.

Pernyataannya mencerminkan dedikasinya untuk memberikan kontribusi yang maksimal bagi kesuksesan tim.

Senesi juga memberikan pandangan tentang perubahan dalam gaya permainan di bawah asuhan manajer Andoni Iraola. Menurutnya, ide bermain yang baru dan pendekatan yang berbeda telah membawa perubahan positif, dan tim semakin memahami keinginan Iraola.

"Ini juga bagus karena sekarang kami mendapatkan hasilnya," tambahnya, menggambarkan kemajuan yang mereka alami.

Pemain berusia 25 tahun ini juga berbicara tentang kemitraannya dengan rekan setimnya, Illia Zabarnyi.

"Sejak Zabarnyi tiba, kami sudah terhubung, kami bermain bersama, dan hingga hari ini kami memiliki kemitraan yang baik," kata Senesi.

Dia juga menekankan bahwa hubungan baik antara mereka berdua berkontribusi pada pencapaian hasil positif bagi tim.

Dengan pandangan positifnya terhadap perkembangan tim dan hubungan baik dengan rekan setimnya, Marcos Senesi menunjukkan dedikasi dan semangatnya untuk terus berkontribusi pada kesuksesan tim di musim ini.

Artikel Tag: Marcos Senesi, Premier League, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-senesi-menikmati-kariernya-bersama-bournemouth
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini