Marcos Rojo Segera Tinggalkan Manchester United Untuk Boca Juniors

Penulis: Yuni Winata
Kamis 21 Jan 2021, 10:00 WIB
Marcos Rojo segera tinggalkan Manchester United ke Boca Juniors​

Marcos Rojo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Marcos Rojo, dikabarkan sudah hampir mengakhiri karier 6.5 tahunnya di Old Trafford setelah menyetujui kesepakatn personal dengan Boca Juniors.

Musim ini Marcos Rojo sama sekali tak pernah bermain bersama Setan Merah, dan dia juga sudah diberitahu bahwa dia tak akan ditawari perpanjangan kontrak untuk kontraknya yang sudah akan berakhir pada akhir musim ini.

Rojo menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Estudiantes dan United sebenarnya berharap agar Estudiantes mempermanenkan status Rojo pada musim panas lalu.

Namun karena pandemi dan hal lainnya, Rojo tetap bertahan di Old Trafford, dan kini petinggi klub menginginkan untuk menyingkirkannya pada Januari ini agar tak perlu lagi membayar gajinya yang sebesar 100.000 pound per pekan itu.

Menurut Daily Mail, Boca Juniors sudah menawarkan pada Rojo jalan keluar dari Old Trafford, dan sang pemain sendiri juga sudah menyetujui kesepakatan personal dengan klub raksasa Amerika Selatan itu.

United sebenarnya memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Rojo selama 1 tahun, yang akan memungkinkan klub untuk mendapat harga yang lebih baik dari penjualan Rojo di bursa transfer.

Namun kemungkinan besar klub tak akan memperpanjang kontra Rojo karena Boca yang tak ingin membayar terlalu mahal untuk mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Selain Rojo, pemain lain yang bisa dipastikan akan meninggalkan Old Trafford pada Januari ini adalah kiper Sergio Romero, yang sudah menginginkan hengkang sejak musim panas lalu, dan Odion Ighalo yang masa peminjamannya akan berakhir pada akhir Januari.

Artikel Tag: Manchester United, Marcos Rojo, Boca Juniors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-rojo-segera-tinggalkan-manchester-united-untuk-boca-juniors
4356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini