Marcos Rojo Dukung Edinson Cavani Gabung Boca Juniors

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Mar 2021, 05:49 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo, memberikan dukungan bagi Edinson Cavani untuk melanjutkan karier sepakbolanya bersama Boca Juniors. Rojo menilai kedatangan Cavani akan berdampak bagus bagi sang pemain dan sepakbola Argentina.

Edinson Cavani sejatinya baru didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun lalu. Meski di awal kedatangannya banyak pihak yang meragukan kualitas bintang asal Uruguay tersebut, perlahan namun pasti Cavani mampu memberikan dampak besar bagi The Red Devils.

Belakangan, masa depan Cavani di Old Trafford mulai dipertanyakan seiring sang pemain belum juga menandatangani perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada musim panas mendatang. Bahkan kondisi tersebut membuat El Matador mulai dihubung-hubungkan dengan klub lain.

Belum lama ini sang ayah, Luis Cavani, mengklaim anaknya sudah tak betah lagi bermain di Inggris dan berencana hengkang pada musim panas tahun ini. Cavani dikabarkan membuka peluang untuk melanjutkan karier di Argentina bersama Boca Juniors.

Menanggapi kabar tersebut, Marcos Rojo yang lebih dulu hengkang ke Boca pada Januari lalu mendukung Cavani melanjutkan karier di Argentina.

"Saya berbicara dengannya. Saya bermain sedikit dengannya. Kami bersama selama empat atau lima bulan," ujar Rojo kepada TNT Sports.

"Dia profesional yang hebat dan jika dia berniat untuk melanjutkan karier di sepakbola Argentina, maka dia akan menjadi bintang hebat serta memberikan dampak luar biasa bagi sepakbola di negara ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Boca Juniors, Marcos Rojo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-rojo-dukung-edinson-cavani-gabung-boca-juniors
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini