Marcos Rojo Bahagia Lihat Harry Maguire Mulai Tersingkir dari Tim Utama MU

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Apr 2023, 07:13 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Michael Regan - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain bertahan Manchester United, Marcos Rojo, telah memberikan kritikan pedas kepada Harry Maguire, dengan mengatakan bahwa dirinya merasa senang bahwa sang pemain asal Inggris itu kehilangan posisinya di tim utama.

Marcos Rojo masuk dalam daftar pemain Manchester United dari tahun 2014 hingga kepindahannya ke Boca Juniors pada Februari 2021. Dia didatangkan setelah Argentina finis di posisi kedua di Piala Dunia 2014, tetapi tidak pernah menjadi starter secara reguler di Old Trafford

Rojo hanya bermain 27 kali untuk Setan Merah sejak awal musim 2017/18. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengingat bagaimana dia tidak senang dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang lebih memilih Harry Maguire daripada dirinya.

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan kepada TyC Sports bahwa ia sangat bahagia melihat rekan senegaranya, Lisandro Martinez, secara konsisten menjadi starter daripada Maguire.

"Pada tahun 2019 saya bermain di Liga Europa, tetapi saya sangat marah kepada pelatih Manchester karena dia lebih memilih Maguire daripada saya, yang syukurlah akhirnya mereka menariknya keluar dari tim inti untuk digantikan oleh Licha Martinez."

"Suatu hari saya pergi ke kantor Solskjaer untuk mengatakan kepadanya agar membiarkan saya pergi ke klub lain atau dimasukkan ke dalam susunan pemain inti, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa Maguire harus bermain ya atau tidak karena uang yang mereka bayarkan untuknya. Dia [Maguire] sudah melakukan kesalahan besar dan saya berkata kepada Solskjaer: 'Biarkan saya bermain karena orang ini melakukan kesalahan besar setiap pekan... [sambil tertawa]."

Maguire didatangkan dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling dari Leicester City pada musim panas 2019. Rojo hanya tampil sebagai starter dalam 12 pertandingan di bawah asuhan Solskjaer pada musim tersebut sebelum dipinjamkan ke Estudiantes selama enam bulan pada Januari 2020.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Marcos Rojo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-rojo-bahagia-lihat-harry-maguire-mulai-tersingkir-dari-tim-utama-mu
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini