Marcos Antonio Bertekad Unjuk Kemampuan Terbaiknya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Sep 2022, 09:30 WIB
Antonio

Marcos Antonio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcos Antonio belum juga menunjukkan kemampuannya setelah direkrut Lazio di musim panas lalu namun sang pemain ingin sekali mengesankan Maurizio Sarri di Olimpico. Pemain asal Brasil tersebut bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menembus starting line-up klub ibukota Italia.

Gelandang 22 tahun asal Brasil, Marcos Antonio direkrut Lazio dari Shakhtar Donetsk di bursa musim panas lalu dengan nilai transfer di kisaran 9 Juta Euro, dan didatangkan sebagai pemain pengganti jangka panjang untuk Lucas Leiva. Sejak kedatangannya ia hanya bermain selama 138 menit dari maksimal 810 menit dan sebagian besar dari bangku cadangan.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri menghargai kemampuan teknis Antonio akan tetapi sekaligus meyakini bahwa lini serangnya harus berada di level yang tepat guna membuat pemain 22 tahun tersebut dapat bersinar.

Ia telah bekerja keras di Formello di jeda internasional kali ini dan berharap bisa membuat dampak yang lebih besar dalam beberapa pekan mendatang, tidak ingin hanya menjadi pemain cadangan saja hingga akhir musim ini. Sarri memantau dari dekat sang gelandang dan menginginkan waktu yang tepat saat memainkannya meski ia mungkin harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Sekarang Biancocelesti menempati peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan 14 poin dan terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Napoli, dan mereka bersiap untuk menghadapi Spezia setelah jeda internasional September ini berakhir.

Artikel Tag: antonio, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-antonio-bertekad-unjuk-kemampuan-terbaiknya-di-lazio
1344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini